Masyarakat Berharap Nanda Indira Dendi Maju Pilkada 2024

 Editor: M.Ismail 
Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi Ramadhona

Pesawaran (HO) – Masyarakat Desa Hanau Berak Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran, dalam Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 mendatang, berharap Nanda Indira Dendi Ramadhona SE, agar dapat maju dalam pencalonan Bupati Kabupaten Pesawaran.

Demikian di ungkapkan Mat Luwi Ismail, salah satu tokoh masyarakat, saat kunjungan silaturahmi Ramadhan, Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi Ramadhona bersama Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K.ST, di Masjid Al Musabbihin desa setempat, Rabu (6/4/2022).

“Kami berharap agar Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran, Ibu Nanda Indira Dendi Ramadhona SE, untuk Pemilihan bupati tahun 2024 mendatang, agar maju sebagai Calon Bupati Pesawaran,” harapnya.

Baca Juga:  Guna Keselamatan Anggota, Kodim 0421/LS Gelar Apel Pemeriksaan kendaraan

Karena katanya, kepemimpinan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat ini sudah sangat teruji dalam membangun Bumi Andan Jejama sehingga kepemimpinan tersebut dapat dilanjutkan oleh Nanda Indira Dendi.

“Kami mengucapkan syukur alhamdulillah bisa bertemu muka dengan orang tua kami, bapak bupati kami, bapak Dendi Ramadhona bersama Ibu Nanda Indira di Masjid Al Musabbihin Hanau Berak ini, Semoga Bapak dan ibu bupati selalu di berikan kesehatan oleh sang maha pencipta,” doa Mat Luwi yang di amini seluruh masyarakat desa setempat.

Dalam kunjungan orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama ke Masjid Al Musabbihin, Bupati Pesawaran beserta tim tiba tepat pukul, 15.00 Wib, dan disambut langsung oleh Camat Padang Cermin Darlis SE, Kades Hanau Berak Ahmad Alamsyah dan Ketua TP PKK desa setempat Yeti, dengan didampingi perangkat desa BPD beserta jajarannya kemudian tokoh adat tokoh masyarakat, mukli makhanai, remaja Islam masjid (Risma) Karang Taruna beserta lapisan masyarakat desa setempat.

Baca Juga:  Kajati Lampung Resmikan Rumah Restorative Justice dan Badan Rehabilitasi Narkotika Adhyaksa Lamtim

Rombongan Bupati juga di sambut salam hormat oleh tim kawal dari seni beladiri pencak silat Cakra Tunggal Pimpin Alif Wahyudi, yang turut serta pula meriahkan acara tersebut Grup marawis Saykhul Ulum dari dusun Serkat Desa Hanau Berak dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here