Lakukan Penghijauan, Kakon Purwosari Tanam Bibit Pinang Hibrida

 Editor: M.Ismail 

Tanggamus (HO) – Kepala Pekon Purwosari Kecamatan Kelumbayan Barat Kabupaten Tanggamus melakukan penghijauan dengan menanam pohon dengan jenis pinang Hibrida.

Kepala Pekon Kusrin saat didampingi Camat Kelumbayan Mansurin mengatakan penanaman bibit pinang Hibrida tersebut, selain untuk penghijauan juga untuk menghindari volusi udara serta terhindar dari banjir pada saat musim hujan.

“Kegiatan ini di akhir masa jabatan saya, karena saya akan memasuki masa cuti untuk menghadapi Pilkakon nanti,” terang Kakon didampingi camat Mansurin, kepada Handalonline.com, Selasa (5/4/2022).

Baca Juga:  Atlet Sambo Pesawaran Raih Medali Emas Porprov IX Lampung

Kakon melanjutkan, kegiatan tersebut juga secara simbolis dihadiri Camat Kelumbayan Barat dan dia berharap kedepan dapat terpilih kembali sehingga bisa melanjutkan visi dan misi nya untuk membangun Pekon Purwosari.

“Jika nanti saya terpilih kembali menjadi Kepala Pekon Visi saya akan mewujudkan Masyarakat tangguh, sejahtera,mandiri dalam tatanan dan saya akan lebih tingkat kan lagi suasana desa yang amat, tertib dan lestari,” ujarnya.

Baca Juga:  Cegah Korupsi, KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

Dia menambahkan, dirinya akan lebih mengoptimalkan lagi kinerja perangkat pekon secara maksimal serta akan meningkatkan sumber daya manusia dengan cara memanfaatkan sumber daya alam untuk mencapai kesejahteraan masyarakat khusus nya di Pekon Purwosari.

“Harapan saya kedepan, jika saya terpilih kembali menjadi kepala Pekon, saya akan memproritaskan di bidang perkebunan bagi masyarakat,” pungkasnya.  (Ardian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here