Kompak, Bupati dan Kapolres Pesawaran Lakukan Kunjungan Ramadhan

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Kunjungan silaturahim Ramadhan 1443H Tahun 2022 Bupati Pesawaran dan Kapolres AKBP Pratomo Widodo digelar di Masjid Darul Muslimin Desa Rusaba Kecamatan Punduh Pedada, Selasa (5/4/2022).

Dikesempatan tersebut, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona juga meminta kepada masyarakat untuk selalu mendukung program pemerintah, terutama dalam upaya pembangunan.

“Saat ini situasi masih belum stabil, terutama dalam menghadapi Covid-19, makanya dalam setiap kegiatan kita harus ikuti Prokes, apalagi sampai sekarang Covid-19 belum ada obatnya, tapi saya bersyukur masyarakat di Kecamatan Punduh Pedada sadar akan pentingnya kesehatan sehingga dimana cakupan vaksinasinya sudah mencapai 84 persen,” kata dia.

Dendi juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat di Kecamatan Punduh Pedada jika selama ini ia belum bisa maksimal dalam melakukan pembangunan.

“Kita tahu sudah hampir dua tahun Covid-19 melanda, bahkan Covid-19 bukan hanya mempengaruhi pada sektor kesehatan tapi juga perekonomian hingga pembangunan, jadi banyak dirugikan karena pandemi Covid-19 ini,” tutur dia.

“Tapi kita berdoa tren penyebaran Covid-19 di Pesawaran bisa terus melandai, sehingga kita bisa melanjutkan program pembangunan, karena saya mau infrastruktur jalan mulus sampai ke Punduh Pedada ini,” timpalnya.

Baca Juga:  Kajati Lampung Resmikan Rumah Restorative Justice dan Badan Rehabilitasi Narkotika Adhyaksa Lamtim

Dendi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Punduh Pedada yang selama ini bersikap rukun dan guyub.

“Saya senang masyarakat disini bisa menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk, semoga hal ini dapat berjalan terus, sehingga kegiatan pembangunan juga bisa berjalan dengan baik,” ucap dia.

Menanggapinya, Tokoh Masyarakat Kecamatan Punduh Pedada Anhar mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan Bupati Pesawaran beserta jajarannya ke Kecamatan Punduh Pedada pada bulan suci Ramadhan 1443H.

“Saya mewakili masyarakat di Punduh Pedada, mengucapkan ribuan terima kasih sebesar-besarnya, dan kami ucapkan selamat datang untuk pak Bupati atas silahturahmi ini semoga bisa mendapatkan berkah dari Allah Subhanahu Wa Taala,” kata dia.

“Kemudian saya berdoa bantuan yang dibawa dan diberikan oleh pak Bupati bisa bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

Ia pun menilai bahwa selama ini Bupati Pesawaran selalu memberikan perhatian lebih kepada masyarakat di Kecamatan Punduh Pedada.

“Kami disini selalu menganggap pak Bupati sebagai keluarga atau bagian dari kami, harapan kami kedepannya Kabupaten Pesawaran bisa menjadi Kabupaten yang unggulan di Provinsi Lampung dan mampu bersaing dengan daerah lainnya,” tegas dia.

Kegiatan tersebut dilakukan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama Ketua Tim Penggerak PKK yang juga sebagai Ketua Majelis Taklim Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, Ketua BAZNAS Kabupaten Pesawaran Abdul Hamid yang diwakili Rohim dan Fudzoli, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Fahmi Pahlevi, TNI dan sejumlah Kepala Dinas terkait serta Camat dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Punduh Pedada.

Setelah di Kecamatan Punduh Pedada, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama rombongan juga melakukan kegiatan yang sama di Masjid Nurul Amal, Desa Maja Kecamatan Marga Punduh dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid-19. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here