Zulkifli Anwar Ajak Pemuda Batak Bersatu Wujudkan Lampung Berjaya

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Lampung agar selalu mendukung program pembangunan pemerintah provinsi maupun pemerintah daerah untuk menuju Lampung Berjaya.

Demikan di ungkapkan Zulkifli Anwar selaku Dewan Kehormatan PBB Lampung seusai pelantikan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PBB Provinsi Lampung, Donald Harris Sihotang, di aula Graha Adora, Desa Negeri Sakti, Kecamatan Gedongtataan, Kamis (10/3/2022).

“Banyak tugas yang akan dijalankan oleh pengurus yang baru dilantik, Pembangunan pemerintah tentu membutuhkan dukungan dari berbagai kalangan, antara lain warga suku batak yang tergabung dalam PBB ini,” ujar Zulkifli Anwar.

Zulkifli juga berpesan kepada anggota PBB, bahwa tak lama lagi akan ada pesta demokrasi, tentunya seluruh warga batak harus menyukseskan gelaran tersebut.

Baca Juga:  Kembali Menang Telak 3-0, Bilyard PWI Lampung Masuk 16 Besar

“Meskipun organisasi PBB harus netral, tapi pemuda batak harus ikut menyukseskan pemilu 2024 nantinya,” kata Zulkifli Anwar Sihotang.

Sementara itu Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PBB Provinsi Lampung, Donald Harris Sihotang yang baru dilantik mengatakan untuk diketahui PBB ini adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang bertugas membantu masyarakat dan pemerintah dalam program pembangunan menuju Lampung Berjaya.

“Semoga pengurus baru dapat menjalankan amanah sebaik baiknya,” katanya.

Dia juga menyampaikan apresiasi atas tingginya toleransi dan kerukunan antar suku bangsa yang ada di Provinsi Lampung. Bahkan, menurut dia suku batak, sebagai warga pendatang sangat disambut keberadaanya.

Baca Juga:  Saburai Support Group Gelar Training Capacity Building KDS Provinsi Lampung

“Kami merasa nyaman dengan kerukunan yang ada di Provinsi Lampung, sehingga kami dapat beraktivitas dengan baik dan terus produktif. Kami juga siap menjaga keharmonisan warga di provinsi lampung dengan mendukung program pembangunan,” sebutnya.

Ketua Umum DPP PBB, Lambok F. Paulus menyebut anggota organisasi itu tidak hanya berfokus pada kepentingan suku batak semata, tapi juga harus memberikan perhatian terhadap masyarakat secara umum.

“Warga Batak yang tergabung dalam PBB kurang lebih ada 16.272, dan kami berharap seluruh anggota harus mendukung pembangunan, dan memberikan manfaat di tengah masyarakat,” ucapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here