Suami Merantau, Istri di Cumbu Kades Digerebek Warga

 Editor: M.Ismail 
Gambar Ilustrasi

Lampung Timur (HO) – Oknum Kepala Desa Karang Anom Kecamatan Waway Karya Kabupaten Lampung Timur, Mahmudi di gerebek warga karena sedang kedapatan diduga melakukan perbuatan perselingkuhan dan perzinahan dengan seorang wanita yang suaminya sedang merantau ke luar negeri.

Salah satu warga setempat mengatakan, kejadian penggerebekan tersebut bermula sekira pukul 04.00 Wib, warga curiga melihat gerak gerik oknum kades yang masuk ke rumah seorang wanita dan ketika di gerebek warga tiba-tiba Mahmudi lari lewat pintu belakang kemudian ditangkap warga dan di bawa ke Kantor Polsek Waway Karya

Baca Juga:  Desa Sukamaju Bersama Disdukcapil Berikan Pelayanan Pembuatan Adminduk Gratis

“Ini sudah kejadian yang kedua kali nya, Pak Kades di gerebek warga, dan dulu sudah membuat pernyataan, kali ini warga minta membuat pernyataan kembali untuk mengundurkan diri dari Kepala Desa Karang Anom.

Sementara itu Camat Waway Karya Achmad Naufal membenarkan kejadian penggerebekan kades tersebut oleh puluhan warga Karang Anom, dirinya belum bisa mengambil kesimpulan karena dengan alasan belum menerima surat pernyataan dari Kades Karang Anom.

Baca Juga:  Terima Gratifikasi Milyaran Rupiah, Calo Tanah BPN Lebak di Tahan Kejati Banten

“Nanti akan kita pelajari terlebih dahulu, kemudian langkah selanjutnya akan di laporkan kepada Bapak Bupati melalui Dinas PMD Lampung Timur,” ujarnya.

Diketahui isi dari surat pernyataan Mahmudi selaku Kades Karang Anom tersebut yaitu:

Nama : Mahmudi SN
Jabatan : Kepala Desa Karang Anom
Dengan ini menyatakan bahwa terhitung hari ini Rabu tgl 02.03.2022 meletakkan tugas-tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa Karang Anom beserta istri dan anak saya yang menjabat sebagai perangkat desa. (Net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here