Pembina Jalasenastri Ranting C Cabang 7 PG Kormar Lampung Gelar Tatap Muka Anggota Jalasenastri Yonif 9 Mar/Beruang Hitam

 Editor: M.Ismail 

Lampung (HO) – Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi, M. Tr (Opsla) selaku pembina Ranting C mengadakan acara tatap muka dengan anggota Jalasenastri Yonif 9 Mar/Beruang Hitam bertempat di Gazebo Yonif 9 Mar pada Kamis (21/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Ranting C Cabang 7 PG Kormar Ny. Ana Bondan Wahyu Adi beserta seluruh pengurus dan diikuti oleh perwakilan anggota Jalasenastri Yonif 9 Mar. Mengingat masih dalam suasana Pandemi Covid 19 untuk peserta yang ikut di batasi 100 orang dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker sesuai protokol kesehatan.

Baca Juga:  Pulang Ronda Cabuli Tamu, Pelaku Dibekuk Polisi

Kegiatan diawali dengan perkenalan Komandan selaku pembina Jalasenastri Ranting C Cabang 7 PG Kormar Lampung yang dalam arahannya menyampaikan bahwa anggota jalasenastri harus mendukung dan mendorong semangat suami dalam bertugas.

“Seorang istri harus mampu berperan sebagai ibu sekaligus peran yang lain terutama disaat suami bertugas,” terangnya.

Kemudian katanya, Sebagai seorang istri juga harus kreatif dan inovatif, bijak dalam menggunakan media sosial, mempunyai rasa empati kepada orang lain baik dengan keluarga ataupun masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Proyek Siluman Dinas PU, Diduga Langgar Kepres, Berkeliaran di Lampung Tengah

“Dan saya juga berpesan agar meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta ciptakan rumah tangga yang baik dan jadikan organisasi Jalasenastri sebagai wadah dalam membina keluarga untuk meningkatkan potensi pribadi maupun organisasi,” ujarnya.

Kegiatan diakhiri dengan tanya jawab quiz serta pembagian Door Prize dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah serta tetap menetapkan protokol kesehatan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here