Polsek Pardasuka Berikan 300 Dosis Astrazeneca Ke Warga Pekon Wargomulyo

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Warga masyarakat Pekon Wargomulyo Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu antusias mengikuti vaksinasi di Balai Pekon Wargomulyo, Senin (11/10/2021).

Menurut Kakon Wargomulyo Nursalim.H.S,
Antusias masyarakat sangat banyak mengikuti kegiatan vaksinasi ini Sehingga melebihi terget dari 300 dosis vakasin namun nomor antrian mencapai 400 dosis.

“Alhamdulilah semua berjalan lancar tanpa ada kendala dan sampai saat ini belum selesai dan mungkin bisa mencapai 350 vaksinasi karena kalau sampai 400 waktu juga tidak memungkinkan karena sudah sore,” ujarnya.

Baca Juga:  Terima Gratifikasi Milyaran Rupiah, Calo Tanah BPN Lebak di Tahan Kejati Banten

Dia berharap dengan adanya vaksinasi dosis Astrazeneca dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 khusus nya di Pekon Wargomulyo.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kapolres pringsewu melalui Kapolsek Pardasuka yang sudah memberikan vaksinasi di pekon kita Wargomulyo saya ucapkan sekali lagi terimakaih yang sebesar-besarnya,” katanya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada relawan vaksinator dari UPT Puskesmas Pardasuka, karena antusias masyarakat warga sangat luar biasa untuk mengikuti vaksinasi masal ini,” tambahnya.

Baca Juga:  Porwanas XIII, Catur dan Bridge Lampung Optimis Menang Menjaga Tradisi Emas

Hasil pantauan media ini dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri juga Kapolsek Pardasuka AKP Lukman Hakim, S.Pd.I, Bhabinkamtibmas Bripka Depri Hendra Wijaya, Danramil Kapten CKU Saleh Umar,
Babinsa Sertu Mujiono, Kepala Puskesmas Pardasuka berserta jajarannya kemudian Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu serta aparatur pekon setempat. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here