Kakon Pandan Surat Sesuai Visi Misi, Jadikan Pekon Maju Mandiri

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Kepala Pekon Pandan Surat Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, sesuai Visi misi untuk menjadikan pekon maju dan mandiri.

Kepala Pekon Pandan Surat Haerudin mengatakan untuk tahun 2021 Tahap ll pihaknya sudah melaksanakan semua kegiatan di pekon dan sudah terealiasi contoh nya untuk pembangunan fisik tahap ll tahun 2021, salah satu nya drainase panjang 259 meter.

“Alhamdulilah untuk Drainase sudah di bangun di Rt 004 Dusun 002 dan pekerjaan tersebut kita libatkan masyarakat setempat, saya akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk kemajuan sumber daya masyarakat,” jelasnya kepada media Handalonline.com, Senin (11/10/2021).

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

Dia melanjutkan di tahun 2021 pihaknya tetap membantu pemerintah pusat dan daerah dalam rangka memberi edukasi kepada masyarakat untuk menjalani kehidupan new normal dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dan pencegahan covid-19.

Kemudian mengoptimalkan dana desa dalam rangka pemulihan ekonomi nasional mengembangkan potensi desa dan peningkatan sumber daya manusia.

“Tidak hanya itu kita juga mendorong kegiatan usaha kemasyarakatan,UMKM dan lainnya untuk bekerjasama dengan kelembagaan usaha yang ada di pekon dan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia pengelola badan usaha milik desa untuk meningkatkan pendapatan Asli desa,” pungkasnya. (Indra Jaya)

Baca Juga:  Sempat Kabur, Pelaku Kejahatan Diserahkan Keluarga, Diapresiasi Kapolda Lampung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here