Antusias, Sebanyak 300 Warga Pekon Sukorejo di Vaksinasi Merk Astrazeneca

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Guna memutus mata rantai penularan virus covid 19 Pekon Sukorejo Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu melakukan vaksinasi massal, Senin (11/10/2021).

Kepala Pekon Sukorejo Subali S.E. membenarkan pada hari ini sedang ada kegiatan vaksinasi di Pekon Sukorejo dan masyarakat cukup antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Semoga dengan dilakukan vaksin ini masyarakat Pekon Sukorejo telah memiliki antibodi yang bagus sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19, sehingga bisa dapat mencegah virus tersebut,” jelasnya.

Baca Juga:  Peringati Hari AIDS Sedunia, Puskesmas Simpur Gelar Pemeriksaan HIV Gratis

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada Polres Pringsewu khusus nya Polsek Pardasuka yang mana telah membantu adanya vaksinasi Dosis 1 Astrazeneca di pekon kita Sukorejo,” timpalnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pringsewu dan jajaran nya yang telah hadir menyaksikan langsung proses Vaksinasi di pekonnya.

“Dalam kegiatan ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan yang mana acara ini juga di hadiri oleh Bapak Sujadi Bupati Pringsewu beserta jajarannya dan hadir juga Kapolsek Pardasuka AKP Lukman Hakim, S.Pd,saya mengucapkan banyak-banyak terima Kasih,” tuturnya.

Baca Juga:  Wujud Pemerintah Efektif, Pemkab Pesawaran Raih Tiga Tahun Berturut penganugerahan

Diketahui dalam acara tersebut hadir juga kanit intel, kanit samapta serta dari Polres Pringsewu Iptu Sudirman dan Petugas vaksin dari UPT Puskesmas Pardasuka beserta jajaran nya dan Bhabinkamtibmas Bripka Deni Saputra dan Babinsa Serka Masirun, serta aparatur pekon setempat. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here