Kacabjari Tanggamus: Tingkatkan Disipiln dan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

 Editor: M.Ismail 
Kacabjari Tanggamus di Talang Padang, Ali Habib

Tanggamus (HO) – Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Tanggamus di Talang Padang, Ali Habib memimpin apel rutin di halaman kantor Cabjari setempat, Senin (4/10/2021).

Dalam amanatnya Ali Habib berpesan kepada seluruh jajaran agar dapat meningkatkan kedisiplinan agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Sebagai garda terdepan penegakan hukum, sudah sepatutnya kita bersikap disiplin terhadap pekerjaan, pelayanan maksimal dari kita dibutuhkan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

“Tertib dalam segala hal, bekerja dan tak lupa tertib dalamenjalankan prokes,” timpalnya.

Protokol kesehatan juga menjadi perhatian pria 35 tahun tersebut, dirinya meminta agar selama pandemi Covid-19 tugas harus dijalankan beriringan sehingga bukan hanya melayani masyarakat namun lebih kepada membantu pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19.

“Prokes wajib dilakukan, agar lingkungan kantor dan sekitar bisa terbebas dari covid-19, tugas selesai, prokes juga ditaati,” lanjutnya.

Baca Juga:  Tingkatkan Kewaspadaan, Kapolres Pesawaran Berikan Arahan 18 Satpam Perusahaan

“Semoga badai Covid-19 bisa segera kita lewati bersama agar masyarakat dapat hidup normal seperti sedia kala,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here