Pastikan Prokes, Kades Sukajaya Lempasing Lakukan Sidak di Sekolah

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Guna memastikan dan menghimbau penerapan protokol kesehatan (Prokes) saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Sekolah dalam kegiatan belajar mengajar (KBM), Kepala Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran A. Zaenuri S.Pd.I M.Pd, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di SDN 4, SDN 14, MI Haqqul Yaqin dan SMP IT serta MTS.

Baca Juga:  Raker, Kajati Nanang Sigit Yulianto Ingatkan Jaksa Seluruh Lampung

Kepala Desa Sukajaya Lempasing, A. Zaenuri S.Pd.I M.Pd mengatakan tujuanya, adalah untuk menghimbau, kepada pihak sekolah, agar didalam melaksanakan kegiatan Belajar mengajar tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19, yang saat ini masih menjadi mewabah.

“Apa lagi sekarang ini kita sedang menghadapi masa pandemi demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, mari kita bersama-sama untuk tetap berhati-hati agar mengikuti prossedur yang yang telah di tetap kan oleh pemerintah,” jelasnya kepada media Handalonline.com, Kamis (16/9/2021).

Baca Juga:  Proyek Siluman Dinas PU, Diduga Langgar Kepres, Berkeliaran di Lampung Tengah

Diketahui dalam sidak tersebut dihadiri juga oleh Satgas Covid-19 Desa Sukajaya Lempasing  Kadus, RT dan Limas serta aparatur Desa Sukajaya Lempasing.  (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here