Perbaiki jalan, Masyarakat Pekon Gunung Raya Lakukan Bakti Sosial

 Editor: M.Ismail 

Harapkan Bantuan Listrik Kepada Pemkab Pringsewu

Pringsewu (HO) – Masyarakat Pekon Gunung Raya Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu melakukan Bakti Sosial dengan cara gotong-royong melakukan perbaikan jalan.

Kepala Pekon Gunung Raya Toyim Yusuf mengatakan dirinya bersama masyarakat setempat melakukan gotong royong perbaikan jalan yang berlobang, karena jika musim hujan badan jalan selalu di genangi air.

“Iya, karena jalan-jalan nya banyak berlobang, apalagi jika musim hujan, jalanan jadi tergenang air,” jelas Kepala Pekon Toyim Yusup kepada Handalonline.com, Senin (30/8/2021).

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

Selain Gotong royong jalan, masyarakat juga memperbaiki Balai Pekon dan bersih-bersih lingkungan, agar tertata rapih.

Dirinya berharap kepada pihak Legislatif maupun eksekutif dalam hal ini DPRD dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu agar dapat memperbaiki jalan-jalan yang ada di Pekon Gunung Raya agar di aspal, selain itu ada penambahan tiang listrik.

“Saya berharap kepada Pihak DPRD dan Bupati Pringsewu melalui dinas terkait agar dapat melakukan pengaspalan jalan dan melakukan penambahan tiang listrik, sehingga masyarakat dalam melakukan aktivitas nya menjadi lancar,” ucapnya.

Baca Juga:  Dendi Ramadhona Boyong Produk Unggulan UMKM, Ramaikan Expo BBKTN Jateng

“Jika aktivitas masyarakat lancar, otomatis pertumbuhan ekonomi semakin maju, masyarakat juga pasti makmur,” tambahnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here