Senin, Mei 20, 2024

Sebanyak 55 KPM Warga Desa Bernung Terima BLT-DD Bulan April-Juni 2021

Pesawaran (HO) – Sebanyak 55 keluarga penerima manfaat (KPM) masyarakat Desa Bernung Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk bulan April dan Juni 2021, dibalai desa setempat, Kamis (12/8/2021).

Pembagian BLT-DD tersebut dengan rincian 25 KPM mendapatkan BLT-DD Secara langsung dan 30 KPM, masuk ke rekening masing-masing KPM, yang di hadiri Kepala desa setempat Deswan, Sekdes Roydup Komar, dan juga Babinkhamtibmas Bripka Desril Hamid, serta Babinsa Sertu Ujang Muslim dengan penerapan protokol kesehatan menjadi yang utama dalam pembagian BLT-DD ini.

Baca Juga:  TNI Bersama Masyarakat, Rangka Besi Cor Jembatan Di Desa Budi Lestari Mulai Dipasang

Kades Desa Bernung Deswan saat memberikan sambutan mengatakan semoga Bantuan BLT-DD Yang telah di bagikan dapat digunakan untuk, membeli kebutuhan sehari-hari.

“Apa lagi di masa pandemi yang belum berakhir, serta perpanjangn PPKM yang di berlakukan oleh pemerintah Kabupaten Pesawaran, semoga bantuan ini bisa bermanfaat.

Sementara itu Sahiri warga Dusun Suka Negeri Rt.001, dirinya sangat berterimakasih atas bantuan BLT-DD ini sangat membantu dalam keadaan ini di masa PPKM.

Baca Juga:  Realisasikan DD Kades Sidorejo Bangun Rabat Beton Jalan Usaha Tani Anggaran 2024

“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan yang telah saya terima, ini sangat bermanfaat dan ini akan kami gunakan dengan sebaik mungkin,” ujarnya. (Red)

Berita Populer

Permudah Aktivitas Petani Pekon Klaten Bangun Talud TPT Jalan Usaha Tani

Pringsewu (HO) - Pemerintah Pekon/Desa Klaten Kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung realisasikan item ketahanan pangan pembangunan Talud (TPT) jalan usaha tani yang terletak...

Realisasikan DD, Kakon Panjerejo Bangun Drainase Dan Sumur Bor Tahun 2024

Pringsewu (HO) - Guna untuk memajukan Pekon, Pemerintah Pekon Panjerejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung telah merealisasikan pembangunan Drainase Jalan yang berlokasi di...
error: Content is protected !!