Ramai…., Warga Negeri Sakti Punya Pasar Desa

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Hari pertama pembukaan Pasar desa yang terletak di Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran sudah dipenuhi oleh penjual dan juga pembeli.

Kepala Desa Negeri Sakti Gema Sukma Jaya beserta perangkat desa lainnya datang dan melihat antusias warga dalam melakukan transaksi jual beli.

“Saya berharap dengan adanya pasar desa ini dapat membantu warga Negeri Sakti yang ingin berjualan agar bisa mendapat kan penghasilan serta untuk pembeli tidak perlu jauh- jauh lagi untuk berbelanja sayur-mayur dan lainnya,” kata Gema Sukma Jaya kepada media ini, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga:  Pelantikan PD DMI, Bupati Pesawaran: Harapkan Organisasi Berkembang

Kepala Desa juga juga mengingatkan dimasa Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang terjadi menghimbau kepada seluruh pedagang maupun pembeli, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, dan menggunakan masker.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Negeri Sakti, baik penjual maupun pembeli agar memperhatikan kesehatan dan keselamtan demi memutus mata rantai covid-19, jaga jarak dan jangan lupa memakai masker,” himbaunya.

Baca Juga:  Puncak HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Pesawaran Gelar Syukuran, Potong Tumpeng

Begitu juga disampaikan Edi Waluyo S.Pd selaku Ketua Bumdes, dirinya sangat puas dengan antusias warga baik penjual dan pembeli yang cukup ramai hari ini.

“Target saya 58 lapak yang bisa dipakai untuk para penjual dan hari pertama sudah terisi 30 lapak, mudah-mudahan pasar desa ini bisa menggangkat PAD di Desa Negeri Sakti,” ujarnya. (Rudy/Indra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here