Senin, Juni 24, 2024

PWI Pesawaran Segera Gelar Konferkab Pemilihan Ketua

Pesawaran (HO) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran siap menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-V.

Kesiapan tersebut terungkap usai rapat pengukuhan panitia pelaksana Konfercab yang digelar di Sekretariat PWI Kabupaten Pesawaran, Desa Bagelen, Kecamatan Gedongtataan, Senin (7/6/2021).

Ketua PWI Pesawaran, Erdanizar mengatakan pembentukan panitia pelaksana telah rampung dan siap menggelar acara tiga tahunan itu pada 24 Juni mendatang.

“Sudah siap, semua anggota juga terlibat aktif dalam kepanitiaan. Momentum penting dalam Konfercab ini adalah menyiapkan regerasi kepemimpinan PWI, sehingga,” kata Erdanizar usai rapat pembentukan panitia.

Baca Juga:  HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Pesawaran Pimpin Giat Bhakti Religi Rumah Ibadah

Dia berharap, kurang lebih 40 anggota yang tergabung di PWI setempat terus bersemangat dalam berkarya dan profesional dalam menyajikan informasi kepada publik.

Senada, Ketua Panitia Konfercab, Sapto Firmansis menyebut kekompakan anggota organisasi wartawan tersebut menjadi kunci suksesnya helatan acara pergantian pengurus PWI setempat.

“Semoga semua berjalan dengan baik, forum bisa digelar dengan demokratis untuk memilih ketua dan pengurus baru PWI Pesawaran periode 2021 hingga 2024,” sebutnya.

Baca Juga:  Kemenhan RI Kunjungi Pesawaran, Dendi Ramadhona: 50% Potensi Pertanian

Rencanya, acara tersebut bakal mengundang sejumlah Forkopimda Kabupaten Pesawaran, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Karena masih dalam situasi pandemi, kita juga harus membatasi jumlah undangan agar tidak menjadi kluster baru penyebaran Covid-19,” katanya. (Red)

Berita Populer

Meriahhh, Ratusan Papan Bunga Hiasi Konferkab VI PWI Pesawaran

Pesawaran (HO) - Ratusan papan bunga menghiasi lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pesawaran sejak Minggu 23 Juni 2024 menyambut Konferensi Kerja Kabupaten (Konferkab) VI...

TNI AL Berikan Pelatihan Ketahanan Pangan di wilayah Lanal Lampung

HO, PESAWARAN INSIDE - TNI Angkatan Laut (TNI AL) memberikan pelatihan ketahanan pangan mengenai budidaya rumput laut, Udang Vaname menggunakan Bioflok, jagung dan padi...
error: Content is protected !!