Tetapkan Tersangka Korupsi, LSM BANKI Apresiasi Kinerja Kacabjari Talang Padang

 Editor: M.Ismail 

Tanggamus (HO) – Guna menjalin sinergitas dengan aparat penegak hukum, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM Brigade Anak Negeri Kawal Indonesia (BANKI) menyambangi kantor Cabang Kejaksaan Negeri Tanggamus di Talang Padang, Senin (24/5/2021).

“Hari ini kami hadir ke Kantor Cabjari Tanggamus di Talang Padang untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi, sekaligus mengucapkan selamat kepada Kacabjari dan jajaran yang telah berhasil menetapkan tersangka kasus korupsi oleh Oknum PJ Kapekon Kemuning beberapa waktu lalu,” Ujar Ketua DPP LSM BANKI Randy Septian.

Baca Juga:  Tepat Hari Bhayangkara Ke-76, 38 Anggota Polres Pesawaran Terima Naik Pangkat

Ditambahkan, sebagai lembaga yang concern dalam masalah korupsi dan kemasyarakatan, LSM BANKI sangat mengapresiasi kinerja dari jajaran Cabjari Tanggamus di Talang Padang atas ungkap kasus korupsi yang telah menetapkan tersangka tersebut.

“Bukan hanya efek jera terhadap pegawai di Pemkab Tanggamus, penahanan tersangka korupsi kemarin juga bagian dari edukasi aparat kepada Kapekon maupun masyarakat tentang bahaya korupsi dan pelanggaran hukum atas uang negara,” tambahnya.

“Semoga bisa menjadi contoh petugas berwenang lain agar bisa tegas dalam menerapkan hukum ditengah masyarakat,” timpalnya.

Baca Juga:  Sadar Pentingnya Pendidikan, WBP Lapas Perempuan Lampung Ikuti Ujian Sekolah

Terpisah, Kacabjari Tanggamus di Talang Padang Ali Habib mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan LSM BANKI, dirinya meminta dukungan kepada seluruh elemen agar dapat bersama-sama memperjuangkan keadilan ditengah masyarakat.

“Saya ucapkan selamat datang, dan terimakasih atas dukungan yang diberikan, semoga kedepan ada sinergitas antara semua elemen termasuk LSM BANKI dengan jajaran kami di Cabjari Tanggamus di Talang Padang,” Ungkapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here