Jalin Silaturahmi, Keluarga Besar Yonif 9 Mar/Beruang Hitam Lakukan Ajangsana

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Ketua ranting C cabang 7 gabungan Jalasenastri PG Komar Lampung lakukan ajangsana ke Warakawuri guna mempererat tali silaturahmi keluarga besar Yonif 9 Mar/Beruang Hitam, Selasa (4/5/2021).

Ketua Ranting C Cabang 7 Gabungan Jalasenastri PG Kormar Lampung Anna Bondan Wahyu Adi menyebut kegiatan ajangsana dilakukan agar tetap terjalin silahturahmi yang baik sekaligus menyambut bulan suci Ramadan 1442 hijriah 2021.

“Kegiatan anjangsana digelar dengan tujuan sebagai sarana menjalin tali silaturrahmi untuk mempererat hubungan keluarga besar Yonif 9 Mar/Beruang Hitam, selain itu untuk menjalin hubungan yang harmonis diantara sesama anggota sekaligus keluarga prajurit,” ujarnya.

Baca Juga:  HUT IKWI Pesawaran Gelar Baksos dan Sosialisasi Cegah Stunting, Nanda Indira Dendi Ucapkan Apresiasi

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ajangsana ini, yang sedang mengalami kesulitan serta keterbatasan terutama bagi yang suaminya telah meninggal agar tetap menjaga silaturahmi sebagai keluarga Besar Beruang Hitam dan komunikasi agar dinas bisa menerima keluhan dan dapat membantu mengatasinya.

“Kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan Yonif 9 Mar/Beruang Hitam, ini bukan hanya semata karena di bulan puasa, tetapi hal ini juga dilaksanakan dalam kesempatan yang lain sebagai bentuk adanya kepedulian Keluarga Besar Batalyon Infanteri 9 Marinir,” jelasnya.

Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama PA, Bupati Pesawaran: Wujud Nyata Pelayanan Pencari Keadilan

“Semoga dibulan yang penuh berkah ini bisa menjadikan kita menjadi insan yang lebih baik dan dapat mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT,” tandasnya.

Diketahui dalam kegiatan tersebut pihaknya telah memberikan sembako dan uang tali asih kepada tujuan yang didatangi oleh pihak pelaksana ajangsana. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here