Kamis, Oktober 24, 2024

Tingkatkan Sinergitas, Jaksa Agung RI Terima Kunker Pimpinan Ombudsman RI

Jakarta (HO) – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Ombudsman RI dan Kejaksaan RI dan jalin silaturahmi, Jaksa Agung RI. Dr. Burhanuddin, SH. MH. didampingi Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Para Jaksa Agung Muda serta Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI. menerima kunjungan kerja pimpinan Ombudsman Republik Indonesia dan rombongan di Lantai 10 Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Baca Juga:  Residivis Begal Ngaku Intel Korem, Peras Warga Berujung di Borgol

“Maksud dan tujuan kunjungan kerja pimpinan Ombudsman RI adalah silahturahmi dan memperkenalkan pimpinan Ombudsman RI periode 2021-2026 serta dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Ombudsman RI dan Kejaksaan RI,” Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung RI, Leonard Eben Ezer Simanjuntak, SH, MH melalui siaran pers resminya di Jakarta Pada Senin (19/4/2021).

Baca Juga:  Danbrigif 4 Marinir/BS Perkuat Sinergitas Menuju Lampung Berjaya, Gelar Olahraga Bersama

Diketahui kunjungan kerja dipimpin oleh Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih, S.H., M.Hum. Ph.D. yang didampingi oleh Anggota Ombudsman RI Dr. Johanes Widijantoro, S.H., M.H., Kepala Keasistenan Utama 2 Siti Uswatun Hasanah, Wakil Kepala Keasistenan Febritias, dan Kepala Sub Koordinator FKSDN Evi Dwi H. (Red)

Berita Populer

Polemik Dugaan Ijazah Bodong, Bawaslu sebut Berpedoman Pada KPU Pesawaran

Lampung (HO) - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesawaran Fatihunnajah angkat suara terkait polemik dugaan Ijazah bodong oleh calon Bupati Aries Sandi Darma...

Diduga Terlibat Penimbunan BBM, Masyarakat Desak Pemilik SPBU 23.353.18, Pecat Manager dan Pengawas 

Pringsewu (HO) - Terkait adanya dugaan Penimbunan BBM yang terjadi di SPBU 23.353.18, yang terletak di jalan Ganjaran ll Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu Provinsi...
error: Content is protected !!