Rabu, Juli 24, 2024

Tersambar Petir, Satu Keluarga Terpental Tak Sadarkan Diri

Lamsel (HO) – Saat hujan deras, Ahmad Safari bersama istri dan anaknya warga Desa Rejomulyo Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan terpental ke dapur tidak sadarkan diri dan rumah miliknya rusak bagian kaca jendela hancur, serta berantakan, Jum’at pukul 17.30 Wib, (2/4/2021).

Camat Palas Rika Wati bersama KUPT Pusksmas Bangunan Rosmelia, Kepala Desa Rejomulyo Warsito, dan juga BPBD yang di wakili Kasi Logistik Iwan, langsung turun kelokasi rumah warga yang tersambar petir.

Baca Juga:  Kombes Pol Umi Fadillah Astutik Tekankan Masyarakat Cegah Terjadi KDRT

“Untuk penanganan awal kita pihak Kecamatan dan Puskesmas fokus kepada korbanya pemilik rumah, kita bawa dulu di kerumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut, karena kondisi Neng Purnama istri Ahmad Safari saat kejadian sampai sekarang Pendengaran nya terganggu, akibat dentuman petir yang menyambar rumahnya,” jelasnya.

“Tadi juga ada pemberian bantuan berupa sembako oleh BPBD kepada korban,” tambahnya. (Rudy/Indra)

Berita Populer

Ajak Media Turut Meriahkan Natar Fair 2024, Kapolsek Natar Sambangi Stand Formena

Lampung Selatan (HO) - Kapolsek Natar Polres Lampung Selatan Kompol Hendra Saputra, mengajak Media untuk turut berperan serta memeriahkan Natar Fair 2024,yang akan digelar...

Zulmansyah Sekedang Plt Ketum PWI Pusat, Gantikan Hendry Ch Bangun

Jakarta (HO) - Rapat Pleno PWI Pusat yang mengundang Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, Pengurus Harian, Ketua Komisi dan Direktur, menunjuk Ketua Bidang Organisasi PWI...
error: Content is protected !!