Peringati HUT Pringsewu, Empat Kabupaten Gelar Pertandingan Bola Voli

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Sebanyak 20 Club bola voli dari Kabupaten Pringsewu, Pesawaran, Lampung Tengah dan Tanggamus mengikuti pertandingan ‘Tumpukan Persahabatan Putri Bola Voli 2021.

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-12 Kabupaten Pringsewu ini diselenggarakan oleh Remaja Lingkungan Purwodadi (Relip) Pekon Purwodadi, Kecamatan Adiluwih, serta dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA di Lapangan Relip Pekon Purwodadi, Kecamatan Adiluwih, Pringsewu, Selasa (23/3/21) dengan standar protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Pringsewu juga memberikan bantuan bola kepada pihak panitia kegiatan, serta dilanjutkan dengan servis atau pemukulan bola perdana sebagai pembuka pertandingan.

Baca Juga:  Sambut HUT RI Ke-77, Desa Durian Benahi Lapangan Upacara

Wabup Pringsewu dalam sambutannya menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada Remaja Lingkungan Purwodadi yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kabupaten Pringsewu, kendatipun dengan pembatasan-pembatasan serta penerapan protokol kesehatan.

Dikatakan Fauzi, meskipun pertandingan ini bersifat persahabatan, tetapi harus tetap tampil maksimal.

“Dengan pertandingan olahraga persahabatan, sebagaimana kegiatan tumpukan persahabatan bola voli putri ini, selain mempererat rasa persaudaraan, tentunya juga menjadikan tubuh kita kuat dan sehat, sehingga imunitas semakin meningkat”, katanya.

Baca Juga:  Tingkatkan Hasil Pertanian, Pekon Banyumas Bangun Drainase Jalan Usaha Tani

Terkait masa pandemi saat ini, Wabup Pringsewu didampingi Kadis PoraPar Jahron, S .Pd., Kabag Prokopim Wiwit Sutriyono, S.Sos. dan Camat Adiluwih Gandung Hartadi, S.Pd. serta Kapekon setempat mengatakan bahwa pemerintah tidak melarang masyarakat untuk berkegiatan. Akan tetapi, pemerintah memberikan aturan yang harus dipatuhi agar kegiatan dapat berlangsung dengan aman.

“Yakni dengan mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here