Diduga Korupsi DD, Kades Talang Mulya Berang Banting Pintu, Saat Dikonfirmasi

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Diduga panik saat dikonfirmasi terkait dugaan korupsi dana desa puluhan juta rupiah, Kepala Desa (Kades) Talang Mulya, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran Salim berang dan membanting pintu rumahnya, Selasa (2/3/2021) di kediamannya.

Wartawan Handalonline.com, Rudi Andriansyah S.Sos, yang mewawancarai sang Kades menuuturkan, awalnya konfirmasi yang dilakukan berjalan baik, namun Kades Salim naik pitam saat di tanya terkait realisasi Dana Desa.

Baca Juga:  Sadar Pentingnya Pendidikan, WBP Lapas Perempuan Lampung Ikuti Ujian Sekolah

“Awalnya bagus-bagus saja, kendati banyak pertanyaan yang tidak bisa dijawab oleh kades, hingga ketika kami menanyakan salah satu item realisasi Dana Desa untuk pembinaan group kesenian dan kebudayaan dengan anggaran Rp. 32.200.000,- dan realisasinya pun hanya pembelian gendang, dia tiba-tiba marah dan membanting menutup pintu rumahnya,” ungkap Rudi.

“Ini ada apa, kok tiba-tiba marah, kalau tidak salah kan tinggal dijawab agar berita yang akan saya publish berimbang,” timpalnya.

Baca Juga:  Diduga Nistakan Agama, BAPERA Desak Polres Metro Jaksel Periksa Owner Holywings

Dirinya menyayangkan sikap arogan yang dilakukan Kades Salim karena menurutnya dirinya telah menjalankan tugas jurnalistik sesuai SOP yang berlaku.

“Kepala desa adalah kan panutan bagi warga, harusnya bekerja saja yang profesional, ini menimbulkan pertanyaan besar, ada apa beliau marah,” sesalnya.  (Rudi Apriasyah, S.sos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here