Zulkifli Hasan Lantik AMBL dan PPL Kepengurusan DPP dan 15 kabupaten/kota Se Provinsi Lampung

 Editor: dani 

Bandar Lampung (HO) – Ketua Umum Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan (FKPLP), Dr. (H.C) Zulkifli Hasan, S.E., M.M. melantik Angkatan Muda Badik Lampung (AMBL) periode 2021-2025 dan Persatuan Pendekar Lampung (PPL) periode 2021-2023 untuk kepengurusan Dewan Pengurus Pusat dan 15 kabupaten/kota se-provinsi Lampung.

Pelantikan tersebut digelar di Balroom Krakatau Swissbell hotel, Minggu (27/12). Prosesi pelantikan berlangsung khidmat dan sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Terlihat yang hadir semua mengenakan masker dan menjaga jarak.

Baca Juga:  HUT IKWI Pesawaran Banjir Order, Jadi Berkah Pengrajin Karangan Bunga

Pelantikan turut dihadiri oleh sekretaris daerah provinsi lampung, pimpinan partai politik, Ormas, tokoh agama yang ada di Provinsi Lampung.

Ketua Umum AMBL Sukardiyansah dalam sambutannya mengatakan bahwa hadirnya AMBL dan Persatuan Pendekar Lampung seutuhnya untuk seluruh masyarakat lampung, tidak ada kepentingan politik praktis.

“AMBL dan Persatuan Pendekar Lampung hadir tanpa adanya urusan politik praktis, kami hadir murni untuk seluruh masyarakat lampung.” tegas sukardiyansah

Baca Juga:  Tepat Hari Bhayangkara Ke-76, 38 Anggota Polres Pesawaran Terima Naik Pangkat

Sementara itu ketua FKPLP Zulkifli Hasan berharap dengan adanya Angkatan Muda Badik Lampung Dan Persatuan Pendekar Lampung bisa menjadi awal bagi kita untuk saling mempererat persaudaraan, guna meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia serta memperkokoh Persatuan dan kesatuan di provinsi lampung yang kita cintai ini.

Lanjut Zulkfli, bahwa AMBL DAN PPL memiliki satu tujuan utama yakni membantu percepatan pembangunan provinsi lampung pada khususnya dan tetap mempertahan NKRI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here