Kamis, Juni 13, 2024

Jaga Hubungan Semua Elemen, HIPAKAD Pringsewu Kunjungi Kantor Pers

Pringsewu (HO) – Guna menjaga hubungan antar elemen, Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Pringsewu melakukan kunjungan di Sekretariat Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) yang berada di Pekon Fajaresuk kabupaten setempat, Kamis (11/2/2021).

Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda mengatakan kedatangannya di kantor tersebut menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan kepada semua elemen independen yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga:  Dugaan Tipikor PDAM Way Khillau Terus Didalami Pidsus Kejati Lampung

“Saya juga mengucapkan selamat hari pers nasional tahun 2021, kepada rekan-rekan media, agar semua insan pers bisa menjadi exsalator perubahan dan menjadi salah satu pilar demokrasi,” katanya.

Dia berharapkan kedepan DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu bisa menjadi saling bersinergi dengan insan pers melalui FKWKP.

“Ini kunjungan pertama kami di sekertariat FKWKP Pringsewu, semoga kedepan hubungan baik ini akan terus terjalin untuk kemajuan Kabupaten Pringsewu lebih baik lagi,” pungkasnya.

Baca Juga:  Dinilai Info Sesat Beredar, Sekretaris MPAL Pesawaran: Baca Perda dan Perbup

Diketahui hadir dalam kegiatan tersebut wakil Ketua FKWKP Kabupaten Pringsewu Bambang Hartono, Wakil Sekretaris FKWKP Kabupaten Pringsewu Borneo, Kepala Wilayah Surat Kabar Harian Pilar Sahirun, Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda. (CK)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!