Sujadi Ucapkan Sukses, Sertijab Ketua DWP Kabupaten Pringsewu

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Sukses bertugas sebagai ASN adalah sukses dalam melaksanakan tugas sebagaimana tupoksinya, serta sukses sebagai anggota Dharma Wanita adalah sukses dalam bertugas mendampingi suami sebagai seorang ASN.

Demikian diungkapkan Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya saat acara serah terima jabatan Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) dari Ny.Yulia Elfiana Hasan Basri kepada Ny.Hj.Sri Prihatin Heri Iswahyudi, di aula utama pemkab setempat, Selasa (26/1/21).

Menurutnya, ibu-ibu Dharma Wanita merupakan para wanita pilihan yang mendampingi suami yang bertugas sebagai seorang ASN, meskipun sebagian ada juga wanita yang berstatus sebagai ASN, sebagaimana Ketua DWP Kabupaten Pringsewu yang baru.

Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama PA, Bupati Pesawaran: Wujud Nyata Pelayanan Pencari Keadilan

“Saya meminta seluruh pengurus DWP dapat terus menjaga dan menunjukkan kekompakan dalam bekerja, serta dapat memanfaatkan anggaran yang ada, sesuai mekanisme yang berlaku.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Sri Prihatin Heri Iswahyudi dalam sambutannya mengharapkan dukungan dari seluruh anggota DWP agar dapat mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. Serta mengajak untuk saling bahu-membahu dalam melaksanakan tugas organisasi.

“Dharma Wanita ini bukan sekadar sebagai sarana silaturahmi saja, tetapi juga sebagai wadah untuk saling asah, asih, asuh dan mengembangkan potensi diri”, katanya.

Sedangkan Ketua DWP yang lama, Ny.Yulia Elfiana Hasan Basri pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu beserta seluruh jajaran DWP Pringsewu, dimana selama tiga bulan menjabat sebagai Pj Ketua DWP Kabupaten Pringsewu telah banyak pengalaman serta ilmu yang telah diperoleh, terutama dalam berorganisasi.

Baca Juga:  HUT IKWI Pesawaran Banjir Order, Jadi Berkah Pengrajin Karangan Bunga

Diketahui acara sertijab yang dihadiri Bupati Pringsewu H.Sujadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu H.Heri Iswahyudi, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Ny. Hj.Nur Rohmah Sujadi dan Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi yang juga selaku Penasehat DWP Pringsewu, Kadis P3AP2KB Pringsewu H.Purhadi serta sejumlah pengurus DWP dengan pembatasan dan penerapan protokol kesehatan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here