Hati-Hati, Curah Hujan Tinggi, Akibatkan Banjir Depan RM Puti Minang

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Curah hujan yang cukup tinggi sehingga naiknya volume air sungai dari arah gunung yang mengakibatkan sungai tidak dapat menampung air dan meluap ke jalan, sedalam 70 CM di jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan Rumah Makan Puti Minang Kecamatan Gedong Tataan.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H, mengatakan bagi pengendara yang melintas di jalan Ahmad Yani depan Rumah Makan Puti Minang Gedong Tataan, menghimbau kepada pengguna jalan roda dua maupun roda empat, agar berhati-hati, karena curah hujan tinggi, mengakibatkan banjir sedalam 70 CM, sehingga membuat lalu lintas macet.

Baca Juga:  Jelang Idul Adha, Harga Hewan Qurban di Pesawaran Alami Kenaikan

“Ya, karena curah hujan cukup tinggi, dari pukul 17.00 Wib, akibatnya volume air dari gunung tidak dapat menampung akhirnya meluap ke jalan,” jelasnya senin malam (25/1/2021), sekira pukul 21.00 Wib, melalui rilis humas polres setempat.

Sampai saat ini katanya, terjadi kemacetan arus lalu lintas sekitar 1 KM baik dari arah Bandar Lampung maupun dari arah Pringsewu.

Baca Juga:  Puncak HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Pesawaran Gelar Syukuran, Potong Tumpeng

“Anggota Satlantas dan Sabhara Polres Pesawaran melakukan pengaturan lalu lintas, ketika hujan sudah mulai reda dan banjir berangsur angsur surut, Jalan kini sudah dapat dilalui oleh kendaraan baik dari arah Bandar Lampung menuju Pringsewu begitu juga sebaliknya,” ujarnya. (rilis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here