Rekonsiliasi Dendi-M Nasir Demi Masyarakat Pesawaran

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Rencana Rekonsiliasi yang digagas Pasangan pemenang Pilkada Pesawaran 2020 Dendi-Marzuki dengan lawannya M.Nasir-Naldi Rinara mendapat respon positif.

M. Nasir dengan jiwa kesatria mengakui keunggulan rivalnya pada Pilkada Pesawaran yang lalu.

“Saya mengucapkan selamat kepada yang telah diberi kepercayaan, dan semoga bisa mewujudkan visi dan misinya untuk Pesawaran yang lebih maju lagi,” tukasnya.

Dikatakan, sebagai pasangan pesaing pilkada dirinya bersama calon wakil bupati Naldi Rinara mengaku sangat menghargai keputusan masyarakat Kabupaten Pesawaran dalam menentukan pilihan.

Baca Juga:  Pelantikan PD DMI, Bupati Pesawaran: Harapkan Organisasi Berkembang

“Ya, saya kira bagus sekali, kita Paslon nomor urut satu tidak ada persoalan, artinya kita menghormati keputusan masyarakat Kabupaten Pesawaran,” kata dia.

Mantan Ketua DPRD Pesawaan ini juga mengaku siap membantu pemkab dalam melakukan proses pembangunan di Bumi Andan Jejama.

“Insyaallah kita juga siap memberikan masukan dan saran jika diperlukan, tapi yang jelas Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih sudah memiliki visi dan misi yang baik untuk kemajuan Pesawaran,” Lanjutnya.

Baca Juga:  Tingkatkan Produksi, PTPN VII Unit Pagar Alam Terus Berinovasi

Seperti diketahui, pasca ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Dendi dan Marzuki mengagendakan rekonsiliasi dengan Nasir dan Naldi Rinara.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Pemenangan Dendi-Marzuki Yusak, usai menghadiri rapat pleno terbuka penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Museum Transmigrasi Gedongtataan, Jumat (22/1).

“Iya, pasca penetapan ini, kita memang sudah direncanakan untuk menemui paslon Nasir-Naldi, tapi untuk waktunya nanti segera kita tentukan,” kata Yusak. (Randy/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here