Heboh…!!!, Warga Lempasing Temukan Mayat Tergeletak Ditanah, Leher Tersangkut Kayu

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Masyarakat Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat tergeletak di tanah dengan posis leher tersangkut di ranting kayu.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik., M.H, mengungkapkan, penemuan tersebut berlokasi di Tepi Pantai Laut Hasan/Queen Arta Desa Sukajaya Lempasing, ditemukan oleh Warga atas nama Hasan, dimana saat penemuan posisi mayat tersebut tergeletak di tanah dengan posis leher tersangkut di ranting kayu dengan menggunakan baju kaos warna Hijau dan celana Hawai warna Hitam motif.

Baca Juga:  Puncak HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Pesawaran Gelar Syukuran, Potong Tumpeng

“Untuk identitas mayat bernama M.Arif (25) warga Dusun Ario Jipang Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan dan hasil pengecekan sementara di tempat kejadian perkara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” jelas Kapolres melalui rilis humas, Sabtu (26/12/2020).

Kapolres melanjutkan korban tersebut di duga telah meninggal lebih kurang 3 hari yang lalu berdasarkan kondisi fisik Korban saat ditemukan. meninggal dunia di duga disebabkan oleh penyakit bawaan yang diderita selama ini.

Baca Juga:  Tingkatkan Produksi, PTPN VII Unit Pagar Alam Terus Berinovasi

“Saat ini langkah yang diambil mendatangi dan cek TKP, menghubungi keluarga korban, melakukan koordinasi dengan Tim Medis Puskesmas Hanura dan melakukan evakuasi mayat dibawa ke Rumah Sakit Abdoel Moeloek Bandar Lampung untuk dilakukan Visum,” ujarnya. (Rls/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here