Jumat, Oktober 25, 2024

Heboh…!!!, Warga Lempasing Temukan Mayat Tergeletak Ditanah, Leher Tersangkut Kayu

Pesawaran (HO) – Masyarakat Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat tergeletak di tanah dengan posis leher tersangkut di ranting kayu.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik., M.H, mengungkapkan, penemuan tersebut berlokasi di Tepi Pantai Laut Hasan/Queen Arta Desa Sukajaya Lempasing, ditemukan oleh Warga atas nama Hasan, dimana saat penemuan posisi mayat tersebut tergeletak di tanah dengan posis leher tersangkut di ranting kayu dengan menggunakan baju kaos warna Hijau dan celana Hawai warna Hitam motif.

Baca Juga:  Polresta Bandar Lampung Tangkap Pelaku Dugaan Asusila Terhadap Anak

“Untuk identitas mayat bernama M.Arif (25) warga Dusun Ario Jipang Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan dan hasil pengecekan sementara di tempat kejadian perkara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” jelas Kapolres melalui rilis humas, Sabtu (26/12/2020).

Kapolres melanjutkan korban tersebut di duga telah meninggal lebih kurang 3 hari yang lalu berdasarkan kondisi fisik Korban saat ditemukan. meninggal dunia di duga disebabkan oleh penyakit bawaan yang diderita selama ini.

Baca Juga:  Dana Desa Pekon Sukoharum Tahap 3 Anggaran 2023 dan 2024. Diduga Jadi Ajang Korupsi

“Saat ini langkah yang diambil mendatangi dan cek TKP, menghubungi keluarga korban, melakukan koordinasi dengan Tim Medis Puskesmas Hanura dan melakukan evakuasi mayat dibawa ke Rumah Sakit Abdoel Moeloek Bandar Lampung untuk dilakukan Visum,” ujarnya. (Rls/Red)

Berita Populer

Rawan Kecelakaan Paguyuban Trans Peduli Ganti Lampu Penerangan Sebanyak 8 Titik

Lampung Selatan (HO) - Demi kepentingan bersama masyarakat paguyuban Trans peduli Desa Trans Tanjungan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung melakukan pergantian lampu...

Dana Desa Pekon Sukoharum Tahap 3 Anggaran 2023 dan 2024. Diduga Jadi Ajang Korupsi

Pringsewu (HO) - Pemerintah Pekon Sukoharum Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung diduga simpankan anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023 tahap 3 dan...