Dua Kapten Inf Lakukan Pisah Sambut Di Markas koramil 421-02/Gedong Tataan

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Komandan Koramil 42102/Gedong Tataan, dari Kapten Inf Sugeng Pamuji kepada Kapten Inf. Sukandi, menggelar pisah sambut di Aula Makoramil 421-02/Gedong Tataan, jalan A. Yani Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran berlangsung khidmat, Rabu (23/12/2020).

Dalam sambutanya Kapten Inf Sugeng Pamudji mengatakan, selama ini sudah sangat solid dalam menjalankan tugas di wilayah terotorial saling bahu membahu dengan unsur muspida yang ada di wilayah.
Adapun kedepan ada kekurangan kekurangan dia berharapkan bisa dilanjutkan dengan komandan koramil yang baru yaitu Kapten inf Sukandi.

“Saya berterimakasih kepada seluruh anggota dan ibu ibu yang selama ini telah membantu saya menjabat di koramil 421-02 Gedong tataan dan saya ucapkan beribu maaf baik pribadi keluarga dan dinas apabila selama saya bertugas ada kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak disengaja dan kepada tuhan saya mohon ampun,” ucapnya.

Baca Juga:  HUT IKWI Pesawaran Banjir Order, Jadi Berkah Pengrajin Karangan Bunga

Sementara Danramil yang baru Kapten Inf Sukandi juga menyampaikan sebagai orang baru dirinya mohon arahan dan dukungannya baik dari kapolsek dan camat untuk menjalankan tugas sebagai komandan koramil 421-02 Gedong tataan.

“Secepatnya saya pribadi akan soan atau berorentasi guna untuk mendukung kerja saya di wilayah dan saya harapkan untuk anggota bisa mendukug karena tanpa dukungan dari anggota saya sendiri tentunya tidak akan mampu untuk mengemban tugas ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Kapolres Pesawaran Ikuti HUT Bhayangkara Ke-76, Jokowi: Polri Hadir Tanpa Jeda Waktu, Demi Indonesia Damai

Turut memberikan Kesan dan kesan dari anggota Koramil 421-02/Gedong Tataan Pelda Sujono mengatakan dirinya mewakili rekan rekan semua sebagai anggota mohon maaf atas kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak disengaja dan mendoakan Kapten Inf Sugeng Pamuji semoga tugas di tempat yang baru diberikan kesehatan dan kesuksesan.

Usai kata sambutan, acara dilanjutkan pemberian cinderamata oleh anggota koramil 421-02 Gedong tataan kepada Kapten Inf Sugeng Pamudji dan penyerahan cindra mata dari ibu persit ranting tiga.  (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here