Marinir Lampung Tebar Benih Ikan, Bupati Pesawaran Ucapkan Masyarakat Sejahtera

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K., ST., M.Tr.IP. menghadiri Kegiatan Program Ketahanan Pangan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Lampung dalam rangka tebar benih ikan Bawal Bintang, ikan Kakap Putih dan Krapu Bebek di Kramba Jaring Apung (KJA), Kamis (17/12/2020).

Turut Hadir dalam acara tersebut Danbrigif 4 Marinir BS, Kepala BBPL Lampung, Ketua HNSI, Kadishub Kabupaten Pesawaran, Kadis Perikanan dan Camat Padang Cermin.

Lokasi Penebaran 2000 Benih Kerapu Bebek, 1000 Benih Bawal Bintang, dan 1000 Benih Kakap Putih ada di Keramba Jaring Apung (KJA) Lanal Lampung.

Baca Juga:  HUT IKWI Pesawaran Gelar Baksos dan Sosialisasi Cegah Stunting, Nanda Indira Dendi Ucapkan Apresiasi

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi.

Dalam arahannnya Kolonel Laut (P) Nuryadi mengharapkan program ketahanan pangan ini berdampak positif bagi seluruh jajaran TNI Angkatan Laut pada umumnya, dan khususnya Lanal Lampung.

“Saya berharap program ini akan berdampak positif untuk semua, terutama bagi nelayan dan Lanal Lampung,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Pesawaran mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Lampung dan Kepala BBPBL Lampung, dan berharap program ini bisa berkelanjutan sehingga para nelayan yang ada di kabupaten Pesawaran Lampung ini bisa lebih sejahtera dan makmur.

Baca Juga:  Kapolres Pesawaran Ikuti HUT Bhayangkara Ke-76, Jokowi: Polri Hadir Tanpa Jeda Waktu, Demi Indonesia Damai

“Semoga program ini terus berkelanjutan sehingga dapat memakmurkan masyarakat Kabupaten Pesawaran lebih sejahtera, dan saya mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Lampung beserta jajarannya,” ucapnya.

Selain Kegiatan Program Ketahanan Pangan, dilaksanakan pula kegiatan Tradisi Penyiraman Bunga untuk 11 Prajurit Lanal Lampung yang telah menyelesaikan Pendidikan Caba Kilat tahun 2020. (Ran/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here