Dendi-Marzuki Menang, Team Sembilan Gelar Syukuran

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pesawaran yang digelar pada 9 Desember kemarin, dan di menangkan Pasangan calon nomor 02 Dendi-Marzuki, Team Sembilan menggelar Doa syukuran bersama masyarakat di Dusun Jembangan Desa Pekondoh Gedung Kecamatan Way Lima, Minggu (13/12/2020).

Ketua Team Sembilan Hermawan mengatakan, Kemenangan Dendi-Marzuki merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Pesawaran dan pihaknya dari Team Sembilang menggelar Doa bersama sebagai ucapan syukur kepada Allah SWT.

Baca Juga:  Majukan UMKM, HUT IKWI Nanda Indira Dendi Terima Award Perempuan Inspiratif

“Alhamdulillah, Bapak Dendi Ramadhona yang berpasangan dengan Bapak Marzuki, menang pemilihan kepala daerah untuk periode 2021-2024,” jelasnya.

Dia berharap ke depan kepemimpinan Dendi Ramadhona lebih baik lagi, dan Kabupaten Pesawaran lebih maju dalam segala sektor pembangunan.

“Kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Pesawaran, kita doakan bapak Dendi-Marzuki selalu diberikan kesehatan dan dilindungi yang maha pencipta, dan kami yakin, Bumi Andan Jejama akan lebih maju lagi, dalam segala sektor, baik pembangunan, pariwisata, pertanian, pendidikan dan lain nya,” pungkasnya. (Ran/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here