Kamis, Juni 13, 2024

Masuk Masa Tenang, Dendi Ramadhona Tutup Agenda Kampanye

Pesawaran (HO) – Calon Bupati Kabupaten Pesawaran nomor urut 02 Dendi Ramadhona menutup agenda kampanye sebelum masuk masa tenang Pilkada, tanggal 6 Desember 2020 hingga waktu pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020.

Dendi mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya dalam menghadapi Pilkada, Sabtu (5/12) di Posko pemenangan Dendi-Marzuki, Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten setempat.

Baca Juga:  Proyek Jalan Pesibar, Pidsus Kejati Lampung Kembali Periksa Kepala BPKAD

“Saya ucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh simpatisan, pendukung, tokoh agama, tokoh adat maupun tokoh masyarakat Kabupaten Pesawaran, yang telah membantu sosialisasi hingga selesai masa kampanye,” kata dia.

“Tidak lupa terimakasih juga kepada KPU, Bawaslu dan aparat keamanan yang masih bekerja menyukseskan hajat Pilkada ini, semoga sampai akhir pelaksanaan Pilkada tidak ada aral rintangan yang berarti,” timpalnya.

Baca Juga:  Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Dendi berharap tidak ada provokasi maupun perselisihan ditengah masyarakat menjelang pelaksanaan sampai selesai Pilkada.

“Pilkada ini untuk masyarakat Kabupaten Pesawaran, jadi saya berharap tidak ada perselisihan karena perbedaan pilihan dalam Pilkada,” harapnya.

“Yang jelas Pintu rumah dan hati telah diketuk, sekarang saatnya kita mengetuk pintu langit, memohon kepada Allah SWT untuk memberikan apa yang kita ikhtiarkan,” pungkasnya.   (Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!