Bupati Lampung Barat Lantik 4 Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemkab Lambar

 Editor: M.Ismail 

Lambar (HO) – Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus melantik empat pejabat eselon II di lingkungan pemkab setempat. Pelantikan tersebut dilakukan di lobi kantor bupati, Senin (30/11/2020).

Empat pejabat yang dilantik tersebut yaitu Kamaluddin sebagai Kepala Dinas Pertanian. Kemudian, Haiza Rinsa sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP). Lalu, Padang Prio Utomo sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), dan M. Henry Faisal, sebagai Kepala Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A).

Parosil mengatakan, pelantikan pejabat struktural pada dasarnya merupakan kebijakan strategis pemerintah dalam rangka penataan organisasi dan optimalisasi kinerja, seperti promosi, dan alih tugas.

Baca Juga:  Tingkatkan Produksi, PTPN VII Unit Pagar Alam Terus Berinovasi

”Mutasi atau alih jabatan merupakan hal yang biasa. Namun dengan dilantiknya saudara menjadi eselon II tentunya diharapkan mampu meningkatkan kinerja dalam menjalankan roda pemerintahan sehingga bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Parosil berpesan, kepercayaan yang diberikan wajib dijaga, tapi tidak hanya sekadar menjaga, melainkan harus diikuti dengan prestasi serta dapat mendukung keberhasilan berbagai program, sasaran dan tujuan pembangunan.

Baca Juga:  Srikandi Dermawan Bantu Dua Warga Sakit dan Bagikan Santunan 50 Anak Yatim Piatu

”Dalam membangun kabupaten ini, kita harus satu kesatuan,” tegasnya.

Selain itu, Parosil juga meminta pejabat yang baru dilantik agar dapat menunjukkan kinerja dengan baik, meningkatkan kualitas kinerja serta koordinasi dan komunikasi.

”Itu merupakan salah satu kunci keberhasilan. Tanpa komunikasi yang baik roda pemerintahan pasti tidak akan baik pula. Karenanya dalam pelaksanaan berbagai kegiatan kita harus sejalan sehingga tujuan dan program kerja yang telah direncanakan dan ditetapkan bersama dapat dicapai dengan baik,” pungkasnya. (Yana/Dir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here