Jumat, Juli 26, 2024

Zaiful Bukhori Menang Telak Versi LIS

Lampung Timur ( HO) – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur nomor urut 2, Zaiful Bukhori-Sudibyo mengungguli lawan lawannya versi Lampung Independen Survei (LIS).

Zaiful-Sudibyo memiliki elektabilitas 42,55% diikuti Pasangan nomor urut 1 Yusran Amirullah-Beni Kisworo dengan persentase 33,19%, sedangkan Pasangan nomor urut 3 Dawam Raharjo-Azwar Hadi 20,55%.

“Hasil tersebut merupakan survei yang dilakukan dengan metode Random sampling dan memiliki akurasi yang sangat baik, dengan margin error 2%, ya seperti itu hasilnya, Zaiful unggul lumayan telak dengan kompetitor lainnya,” ujar Direktur Executive LIS, Erwin Syahrir, Minggu (29/11).

Baca Juga:  Mitra Bentala Gandeng Destana Desa Kelawi, Mahasiswa KKN ITERA dan Wawai Waste Lakukan Aksi Bersih Lingkungan

Ditambahkan Erwin, hal tersebut menegaskan bahwa masyarakat Kabupaten Lampung Timur menginginkan pemimpin yang merakyat dan dekat dengan masyarakat Kabupaten Lampung Timur.

“Hasil agak mencolok menunjukkan masyarakat masih ingin memiliki pemimpin yang merakyat dan dekat, dan efektivitas cara sosialisasi juga berpengaruh kepada pemilih,” tambahnya.

Untuk diketahui, LIS mengeluarkan Survei ke-3 Pilkada serentak di Provinsi Lampung untuk 8 Kabupaten/Kota yang menghelat Pilkada pada 9 Desember 2020. (Ran/Red)

Berita Populer

Ajak Media Turut Meriahkan Natar Fair 2024, Kapolsek Natar Sambangi Stand Formena

Lampung Selatan (HO) - Kapolsek Natar Polres Lampung Selatan Kompol Hendra Saputra, mengajak Media untuk turut berperan serta memeriahkan Natar Fair 2024,yang akan digelar...

Zulmansyah Sekedang Plt Ketum PWI Pusat, Gantikan Hendry Ch Bangun

Jakarta (HO) - Rapat Pleno PWI Pusat yang mengundang Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, Pengurus Harian, Ketua Komisi dan Direktur, menunjuk Ketua Bidang Organisasi PWI...
error: Content is protected !!