Debat Kandidat, Paslon 01, Tidak Paham Jumlah Desa Di Kabupaten Pesawaran

 Editor: dani 

Pesawaran (HO) – Alamak…!!! Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran nomor urut 01, M Nasir-Naldi ketika menjabarkan tentang program transparansi penggunaan Dana Desa tidak paham jumlah desa yang ada di Bumi Andan Jejama, karena dia menyebutkan ada sebanyak 141 desa.

“Kita akan buat penggunaan dana desa transparan, kita akan buat digitalisasi di kantor-kantor desa di 141 Desa yang ada di Kabupaten Pesawaran,” ucapnya debat kandidat Pasangan Calon Kepala Daerah (Paslonkada) yang diselesaikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung di Graha Adora, Kecamatan Gedongtatan, dengan tema Pelayanan publik dan program mencerdaskan masyarakat, Rabu (25/11/2020) malam.

Baca Juga:  Tepat Hari Bhayangkara Ke-76, 38 Anggota Polres Pesawaran Terima Naik Pangkat

Untuk diketahui, Kabupaten Pesawaran memiliki 144 Desa ditambah 4 Desa Persiapan.

Sementara itu calon Bupati Pesawaran Nomor Urut 02, Dendi Ramadhona dengan gambalang mengatakan pihaknya akan me-reformasi pelayanan publik dengan mengacu pada program digitalisasi dan peningkatan sumber daya manusia di lingkup pemerintahan setempat. selain menciptakan tata kelola pelayanan publik yang baik dan transparan. Dia juga mencanangkan program pendidikan berbasis pemberdayaan masyarakat.

Baca Juga:  Kapolres Pesawaran Ikuti HUT Bhayangkara Ke-76, Jokowi: Polri Hadir Tanpa Jeda Waktu, Demi Indonesia Damai

“Pendidikan adalah bagian dari syarat membentuk pemerintahan yang baik dengan menyiapkan Sumber Daya Manusia berdaya saing unggul,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here