Kadishut Lampung : Mahasiswa Lakukan Penelitian Hutan, Kami Butuh Laporan

 Editor: M.Ismail 

Lampung, (HO) – Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung Yanyan Ruchyansyah berharap kepada mahasiswa yang melakukan penelitian di Tahura Wan Abdul rachman agar dapat bekerjasama lebih baik lagi dengan memberitahukan hasil yang mereka dapat dalam penelitian.

“Supaya ada perimbangan dan itu sebagai langkah Dinas Kehutanan untuk kedepannya,” jelasnya saat Koordinasi peran para pihak dalam mewujudkan visi Tahura WAR 2020-2029, Di Aula Gedung pusat informasi Tahura Wan Abdul Rachman, jalan War Abdul Rachman Kelurahan Kedaung Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga:  Srikandi Dermawan Bantu Dua Warga Sakit dan Bagikan Santunan 50 Anak Yatim Piatu

Dia menyampaikan, hasil itu juga guna mewujudkan Misi Tahura Wan Abdul rachman Dinas Kehutanan Provinsi Lampung berkomitmen pada 2020-2029 menjadikan kawasan konservasi terpadu bernilai bermanfaat tinggi melalui kerja bersama dengan semua pihak.

“Karena sudah ada 20 tahun, mahasiswa sering melakukan penelitian di hutan Tahura Wan Abdul Rachman ini, namun kami hanya beberapa saja menerima hasil dari penelitian tersebut,” katanya.

Yanyan Ruchyansyah, juga sangat mengapresiasi dengar diadakan nya acara koordinasi tersebut karena untuk mewujudkan misi tahura perlu adanya keterlibatan semua pihak agar bisa terlaksana sesuai dengan apa yang diharapkan.

Baca Juga:  Puncak HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Pesawaran Gelar Syukuran, Potong Tumpeng

“Jadi kedepan kami dari pihak Dinas Kehutanan berharap agar ketika ada mahasiswa melakukan penelitian, kami diberitahu apa hasilnya, untuk referensi dan arah kebijakan program-progran kami kedepan dalam pengembangan hutan ini,” ucapnya.

“Dan saya sangat mengapresiasi dengan ada nya acara koordinasi ini, semoga ini misi ini dapat terwujud,” tambahnya.  (Ismail)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here