Debat Kandidat…Dalih Tingkatkan Pariwisata Pesawaran, Paslon 01 Kerahkan Pengunjung Ke Kabupaten Tetangga

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Alih-alih untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Pesawaran melalui pariwisata, namun fakta terbalik apa yang dilakukan oleh Paslon 01 Nasir-Naldi, dirinya mengerahkan massa untuk berkunjung di Pantai Sebalang dan Tanjung Selaki yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

“Sudah jelas ekonomi harus jalan, jangan sampai kita mati dilumbung kita sendiri, pariwisata harus jalan tapi harus tetap memperhatikan Protokol Kesehatan,” ungkap M. Nasir usai mengikuti debat publik antar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran 2020, di Gedung Graha Adora, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga:  Warga Pancasila Sambangi Kejari Lamsel Pertanyakan Laporan Dugaan Penyelewengan ADD

Dia pun berkeyakinan jika langkah politik yang dilakukannya adalah membangun perekonomian dengan mengedepankan kearifan lokal.

“Saya kira dalam visi dan misi kita jelas, komitmen kita jelas, niat kita jelas ya, termasuk langkah politik kita, apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini ya, semua diarahkan boleh kita, disamping untuk menanggulangi Covid-19, kegiatannya juga dalam rangka meningkatkan kesejahteraan maupun jalannya perekonomian di Kabupaten Pesawaran,” sebutnya.

Diakhir wawancara tersebut Cabup M. Nasir sempat melontarkan kata belum mati terkena Covid-19, sudah mati kelaparan.

Baca Juga:  Masyarakat Desa Tajur Resmi Laporkan Harpanji Mantan Ketua Bumdes di Kejari Pesawaran

“Belum mati kena Covid-19, lah mati kelaparan,” cetusnya.

Sementara itu pasangan calon petahana bupati dan wakil bupati Pesawaran 2020 nomor urut 02 Dendi Ramadhona-Marzuki akan membuat masyarakat sejahtera dengan masyarakat produktif.

Yakni, menyediakan infrastruktur yang merata, meningkatkan ekonomi, menyediakan fasilitas kesehatan, membuka lapangan kerja, membuat masyarakat yang sehat jasmani dan rohani, cerdas dan unggul.

“Ini yang akan kami wujudkan apabila terpilih menjadi bupati dan wakil bupati di Pesawaran,” singkatnya. (Ismail)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here