Kamis, April 18, 2024

Gelar Offroad, Ratusan SKIn Lampung Sambut Kedatangan Gubernur Gorontalo

Lampung, (HO) – Guna menjalin tali silaturahmi yang lebih erat di antara sesama hobby penggemar Suzuki Jimmy, Club Suzuki Katana Jimny Indonesia [SKIn] Provinsi Lampung menyambut kedatangan Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.A.P. di Area PTPN 7 unit Kedaton, Sabtu (31/10/2020).

Ketua SKIn Chapter Pringsewu Provinsi Lampung Masruri mengatakan SKIn adalah salah satu Club Kendaraan roda Empat yang terbentuk atas dasar kesamaan mobil varian jip katana jimny, dan kegiatan Fun & Skill Offroad Competition yang digelar oleh SKIn Lampung diikuti oleh bebeberapa kabupaten guna menjalin silaturahmi antar sesama penggemar Suzuki Jimmy dan menyambut kedatangan Gubernur Provinsi Gorontalo.

Baca Juga:  Buang Sampah Sembarangan, Kembali Kades Kurungan Nyawa Tangkap Basah Warga Balam

“Acara Fun Offroad yang di gelar di PTPN 7 ini sebagai ajang silaturahmi dan menyambut kedatangan Gubernur Provinsi Gorontalo Bapak Rusli Habibie,” jelasnya.

Sementara itu Gubernur Provinsi Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.A.P. mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Gubernur, bupati dan masyarakat Lampung atas kedatangan nya bersama rombongan.

“Saya beserta rombongan dari Provinsi Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada Bapak Arinal Junaidi atas sambutan hangat nya, kami semalam makan bersama, luar biasa enak ikan nya, semoga Indonesia tetap maju,” ucapnya ketika memberikan sambutan di hadapan ratusan anggota SKIn Lampung di PT Perkebunan Nusantara VII unit Kedaton.

Baca Juga:  Isu Minta THR, Tomas: Buktikan...!!!, Segera Buat Laporan Ke APH

Diketahui dalam acara tersebut, Gubernur Provinsi Gorontalo saling memberikan dan tukar Cendramata dengan Bupati Mesuji, begitu juga dengan Club SKIn Lampung memberikan cendramata juga kepada Gubernur Provinsi Gorontalo. (Ismail)

Berita Populer

Ketua PWI Apresiasi Kinerja Polres Pesawaran Atasi Arus Mudik-Balik Lebaran 2024

Pesawaran (HO) - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran, M. Ismail, S.H. mengapresiasi kerja Kepolisan resor (Polres) Pesawaran beserta jajaran. Yang secara maksimal...
error: Content is protected !!