Senin, Mei 20, 2024

Gelar Offroad, Ratusan SKIn Lampung Sambut Kedatangan Gubernur Gorontalo

Lampung, (HO) – Guna menjalin tali silaturahmi yang lebih erat di antara sesama hobby penggemar Suzuki Jimmy, Club Suzuki Katana Jimny Indonesia [SKIn] Provinsi Lampung menyambut kedatangan Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.A.P. di Area PTPN 7 unit Kedaton, Sabtu (31/10/2020).

Ketua SKIn Chapter Pringsewu Provinsi Lampung Masruri mengatakan SKIn adalah salah satu Club Kendaraan roda Empat yang terbentuk atas dasar kesamaan mobil varian jip katana jimny, dan kegiatan Fun & Skill Offroad Competition yang digelar oleh SKIn Lampung diikuti oleh bebeberapa kabupaten guna menjalin silaturahmi antar sesama penggemar Suzuki Jimmy dan menyambut kedatangan Gubernur Provinsi Gorontalo.

Baca Juga:  Senpi Ilegal, Kades Negeri Sakti Serahkan Kepada Polres Pesawaran

“Acara Fun Offroad yang di gelar di PTPN 7 ini sebagai ajang silaturahmi dan menyambut kedatangan Gubernur Provinsi Gorontalo Bapak Rusli Habibie,” jelasnya.

Sementara itu Gubernur Provinsi Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.A.P. mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Gubernur, bupati dan masyarakat Lampung atas kedatangan nya bersama rombongan.

“Saya beserta rombongan dari Provinsi Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada Bapak Arinal Junaidi atas sambutan hangat nya, kami semalam makan bersama, luar biasa enak ikan nya, semoga Indonesia tetap maju,” ucapnya ketika memberikan sambutan di hadapan ratusan anggota SKIn Lampung di PT Perkebunan Nusantara VII unit Kedaton.

Baca Juga:  Permudah Aktivitas Petani Pekon Klaten Bangun Talud TPT Jalan Usaha Tani

Diketahui dalam acara tersebut, Gubernur Provinsi Gorontalo saling memberikan dan tukar Cendramata dengan Bupati Mesuji, begitu juga dengan Club SKIn Lampung memberikan cendramata juga kepada Gubernur Provinsi Gorontalo. (Ismail)

Berita Populer

Permudah Aktivitas Petani Pekon Klaten Bangun Talud TPT Jalan Usaha Tani

Pringsewu (HO) - Pemerintah Pekon/Desa Klaten Kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung realisasikan item ketahanan pangan pembangunan Talud (TPT) jalan usaha tani yang terletak...

Realisasikan DD, Kakon Panjerejo Bangun Drainase Dan Sumur Bor Tahun 2024

Pringsewu (HO) - Guna untuk memajukan Pekon, Pemerintah Pekon Panjerejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung telah merealisasikan pembangunan Drainase Jalan yang berlokasi di...
error: Content is protected !!