Kasus Pengeroyokan, Dua Perwira Polresta Jambi Dipecat

 Editor: M.Ismail 

Jambi, (HO) – Kapolresta Jambi Kombes Pol. Dover Christian memimpin kegiatan upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) In Absensia dari Dinas Polri Personel Polresta Jambi, di lapangan hijau Mapolresta Jambi, Senin (26/10).

Dimana orang nomor satu di Polresta Jambi itu memberhentikan dua Perwira Pertama (Pama) secara tidak hormat, meraka adalah IPTU Rivai Ramli dan IPTU Ary Febriyansah yang terlibat kasus pengeroyokan beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Sadar Pentingnya Pendidikan, WBP Lapas Perempuan Lampung Ikuti Ujian Sekolah

“Berdasarkan Keputusan Kapolri NOMOR:KEP/1581/VII/2020 Tanggal 30 Juli 2020. IPTU Rivai Ramli telah diberhentikan tidak dengan hormat dari Dinas Polri,” kata perwira polisi dengan tiga pelati dipundak.

Pemberhentian itu ditandai dengan pelepasan pangkat keduanya, kemudian seragam yang biasa dikenalan juga di lepas dan diganti dengan baju batik, sebagai penanda mereka bukan lagi anggota Polri.

Baca Juga:  Tepat Hari Bhayangkara Ke-76, 38 Anggota Polres Pesawaran Terima Naik Pangkat

Kasubag Humas Polresta Jambi, IPDA Jefri Simamora menyebutkan bahwa keduanya telah lama berada dalam tahanan.

“Yang dipecat, sudah lama di sel, jadi kita buat upacara PTDH, agar masyarakat tahu bahwa, orang disebut sudah dikeluarkan secara kedinasan, meskipun orangnya sudah di sel,” tegasnya. (Net/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here