Kamis, Juni 13, 2024

Harga Mati…!!! FKPPI 0811 Pesawaran Bertekad Menangkan Calon Dendi-Marzuki

Pesawaran, (HO) – Keluarga besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI- Polri (FKPPI) 0811 Kabupaten Pesawaran bergerak untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 02, Dendi Ramadhona dan Kolenel S. Marzuki pada perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Cabang FKPPI 0811 Kabupaten Pesawaran, Hermilsyah melalui sambungan telepon, Minggu (25/10/2020).

“Kami tidak ada tawar menawar lagi soal pilkada pesawaran, kami bergerak untuk memenangkan paslon nomor urut 02, pak Dendi-Marzuki untuk melanjutkan kepemimpinan periode selanjutnya,” kata Hermilsyah.

Baca Juga:  Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Hermilsyah yang juga merupakan Sekretaris Masyarakat Adat Ajang Sai Batin Pesawaran dengan gelar Sabda Alam ini, menuturkan dasar KB FKPPI memenangkan Dendi-Marzuki adalah hasil Musyawarah Nasional (Munas) FKPPI di Bumi Tidar Akmil Magelang beberapa waktu yang lalu.

“Bahwa dalam munas itu menyatakan jika ada keluarga besar FKPPI yang maju sebagai Cabup maupun Cawabup pada perhelatan pemilihan Kepala Daerah, maka wajib bagi seluruh keluarga besar FKPPI memberikan dukungan dan memenangkannya,” tegasnya.

Baca Juga:  Dugaan Tipikor PDAM Way Khillau Terus Didalami Pidsus Kejati Lampung

Dia juga berharap agar KB FKPPI yang ada di Kabupaten Pesawaran bisa satu komando mengamankan hasil munas tersebut.

“Saya juga berharap kepada seluruh keluarga besar FKPPI yang ada di Pesawaran untuk satu komando mengamankan hasil munas itu, dengan memenangkan Dendi Ramadhona. Karena Dendi adalah keluarga besar FKPPI,” harapnya. (rls/Ismail)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!