Tragis Seorang Warga Tanjungkarang Timur Bandar Lampung Tewas Tersengat Listrik

 Editor: dani 

Bandar Lampung, (HO) – Warga Jalan Mayjen Sutiyoso, Kotabaru, Tanjungkarang Timur, digegerkan dengan penemuan mayat bernama Firman di sebuah rumah pada Rabu 21 Oktober 2020. Korban yang ditemukan di kamarnya pukul 21.00 WIB itu meninggal diduga karena tersengat arus listrik.

Kakak korban, Rohim (59), mengatakan awalnya ia bersama keluarganya mencium semacam bau hangus gosong di rumahnya. Jadi kami kira ada kabel kebakarang atau kebakaran apa, saya sama keluarga nyari-nyari kok enggak ketemu dari mana,” ujarnya.

Baca Juga:  Sadar Pentingnya Pendidikan, WBP Lapas Perempuan Lampung Ikuti Ujian Sekolah

Namun, beberapa saat kemudian ia melihat semacam kepulan asap keluar dari salah satu kamar. “Adek saya lihat dari jendela kok dia telengkup, lalu kami dobrak pintu,” paparnya.

Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan mengalami luka bakar, beberapa bagian tubuhnya, dalam posisi telungkup. Diduga korban meninggal sejak selasa malam 20 Oktober 2020.

Baca Juga:  DPP LSM BANKI, Desak APH Panggil dan Periksa Kepala SMP Muhammadiyah 3 Balam

“Kalau kemarin-kemarin dia itu nyolder HP, lagi belajar, kadang nyolder kipas angin, kalau selama ini kerjanya apa aja, kadang bangunan,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here