Menghilang, Warga Kurungan Nyawa Ditemukan Telah Membusuk Dikamar Mandi

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran, (HO) – Warga Dusun Kejadian Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang telah membusuk, bernama Herli Hasan (66) dalam keadaan sudah membusuk di kamar mandi rumahnya, Selasa (20/10/2020).

Menurut anak korban Jefri Rifansyah (20) orang tuanya sudah menghilang sejak hari Minggu. Kemudian setelah dicari ternyata sudah dalam keadaan meninggal, di kamar mandi salah satu rumah warga yang tak jauh dari kediaman korban.

“Hilangnya dari Minggu kemarin, pas ditemukan sudah meninggal di rumah depan. Memang beliau sakit-sakitan beberapa tahun terakhir ini,” ungkap Jeffri.

Baca Juga:  Majukan UMKM, HUT IKWI Nanda Indira Dendi Terima Award Perempuan Inspiratif

Sementara itu, Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Ariya Radmantyo, mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan medis yang dilakukan Puskesmas Bernung tidak didapati ada bekas cidera bekas benda tumpul maupun benda tajam. Sehingga, kuat dugaan korban meninggal akibat sakit.

“Menurut keterangan dari tim medis Puskesmas Bernung Sukarman tidak adanya luka akibat benda tumpul, diduga korban meninggal dikarenakan sakit. Diperkirakan meninggal sekitar 72 Jam atau 3 hari,” jelas Kapolres.

Baca Juga:  Warga Pancasila Sambangi Kejari Lamsel Pertanyakan Laporan Dugaan Penyelewengan ADD

Kapolres menambahkan, pihak keluarga sudah ikhlas atas musibah tersebut dan menolak untuk dilakukan autopsi.

“Keluarga korban menyadari bahwa kejadian tersebut adalah musibah dan telah menerimanya serta telah dibuatkan surat pernyataan menolak untuk dilakukan autopsi,” katanya.

Rencananya, korban akan dikebumikan pada hari ini juga, Selasa (20/10/2020) sekitar pukul 13.00 WIB di Pemakaman Umum Desa Kurungan Nyawa Gedong Tataan Pesawaran. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here