Jumat, Oktober 25, 2024

Miris…!!! Gedung KONI Tak Terawat, Ketua DPRD Harapkan Sonny Zainhard Lakukan Pembenahan

Pesawaran (HO) – Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran menyayangkan Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten setempat terkesan tidak terawat dan beberapa fasilitas ruangan tidak memadai.

“Saya berharap kepada pak Sonny Zainhard Utama yang terpilih agar segera melakukan rehab, karena saya lihat saat ini gedung KONI kurang terurus dan terawat,” ungkap Suprapto Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran saat meninjau Gedung KONI karena akan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rekercap) PDIP di Gedung setempat, Minggu (30/5/2021).

Baca Juga:  Dana Desa Pekon Sukoharum Tahap 3 Anggaran 2023 dan 2024. Diduga Jadi Ajang Korupsi

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Pesawaran Sonny Zainhard Utama yang baru saja terpilih beberapa hari lalu, Kamis (20/5/21-Red), mengaku miris dengan keadaan gedung tersebut.

Sonny menyebutkan, dirinya akan melakukan pembenahan fasilitas yang dimiliki agar jelas keberadaannya.

“Yang pertama kita akan Inventarisasi aset yang ada di gedung KONI, kita akan kaji sumbernya dari mana, memakai dana hibah atau pribadi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Polresta Bandar Lampung Tangkap Pelaku Dugaan Asusila Terhadap Anak

Dirinya mengaku miris melihat keadaan gedung KONI tersebut dan akan berusaha membenahinya.

“Yang dikhawatirkan ada tangan-tangan jahil yang membuat aset KONI ini tidak ada karena kita tau KONI ini kan sebelumnya sempat vakum, itulah gunanya kita akan inventarisir,” jelas Sonny. (Red)

Berita Populer

Rawan Kecelakaan Paguyuban Trans Peduli Ganti Lampu Penerangan Sebanyak 8 Titik

Lampung Selatan (HO) - Demi kepentingan bersama masyarakat paguyuban Trans peduli Desa Trans Tanjungan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung melakukan pergantian lampu...

Dana Desa Pekon Sukoharum Tahap 3 Anggaran 2023 dan 2024. Diduga Jadi Ajang Korupsi

Pringsewu (HO) - Pemerintah Pekon Sukoharum Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung diduga simpankan anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023 tahap 3 dan...