Rabu, Juli 3, 2024

Ibu-Ibu Kecamatan Punduh Pidada Bersama Nanda dan Relawan Pesona, Gelar Senam Cakep 

Pesawaran (HO) – Relawan Persatuan Sobat Nanda (Pesona) Pesawaran melakukan senam CAKEP bersama Nanda Indira di Lapangan Desa Bangun Rejo, Kecamatan Punduh Pedada kabupaten setempat, Sabtu (29/6/2024).

Dilaksanakannya senam CAKEP tersebut bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh tetap sehat dan bahagia, dengan diikuti oleh kaum ibu-ibu dari 10 desa yang ada di Kecamatan Punduh Pedada.

Ketua Relawan Pesona Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, senam CAKEP bersama Nanda Indira tersebut membawa magnet positif bagi ratusan ibu-ibu, terutama untuk menjaga kesehatan.

“Alhamdulillah senam CAKEP bersama Nanda Indira tersebut berjalan lancar dengan diikuti oleh kaum ibu-ibu yang sangat bersemangat dan bahagia,” kata dia.

Baca Juga:  Ketua KPU Bersama PPK, PPS dan Pantarlih Turun Langsung Lakukan Coklit Kerumah Warga

“Apalagi selain melakukan senam CAKEP bersama Nanda Indira, para peserta mendapatkan tubuh yang sehat, ditambah lagi banyak door prizenya,” timpalnya.

Menurutnya, mengolahragakan senam bersama tersebut bertujuan mengajak hidup sehat dan bugar. Kalau sudah bugar pasti sehat, tapi kalau sehat saja belum tentu bugar.

“Kami berharap melalui senam CAKEP bersama Nanda Indira senantiasa diberikan kesehatan, selain itu bisa terjalin silaturahmi dan kolaborasi di berbagai program kegiatan lainnya,” ujarnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Punduh Pedada dan Desa Bangun Rejo yang telah bersemangat berpartisipasi mengikuti senam CAKEP bersama Nanda Indira ini,” tambahnya.

Baca Juga:  Siswi Ditemukan Tewas Dalam Parit Kebun Karet, Ini Motif Pelaku

Sementara itu, Bariya salah satu peserta senam CAKEP bersama Nanda Indira asal Desa Bangun Rejo mengaku bahagia dan asik mengikuti varian senam CAKEP bersama Nanda Indira.

“Apalagi saya kan hobi senam, jadi berharap senam CAKEP bersama Nanda Indira untuk lebih di masyarakat kan di Bumi Andan Jejama ini,” kata Dia.

“Kami berharap kedepannya senam CAKEP bersama Nanda Indira ini lebih diperluas ke masyarakat karena asik dan sangat bagus untuk olahraga bersama,” pungkasnya.   (Red)

Berita Populer

Tes Urine Cegah Narkoba, Seluruh Pegawai Kejati Lampung Hasil Negatif

Lampung (HO) - Seluruh pegawai dilingkungan Kejaksaan Tinggi Lampung melaksanakan tes urine dalam rangka Pendisiplinan dan Pencegahan penggunaan Narkotika dan Zat Adiktif Lainnya, Selasa...

Warga Binaan Lapas Narkotika Karang Intan Buat Mihrab Masjid

Kalimantan Selatan (HO) - Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, tergabung dalam program pembinaan kemandirian pembuatan mebel pada Seksi Kegiatan...
error: Content is protected !!