Rabu, Juni 26, 2024

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) – Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti kedua bakal calon dalam menarik simpati suara semakin seru.

Ketua PWI Kabupaten Pesawaran M. Ismail S.H, mengatakan agar kedua bakal calon Randy Septian dan Dodi Juli Ariyadi untuk menarik simpati suara dari anggota PWI dengan program-program yang akan di usung ke depan dengan tujuan untuk membawa PWI Pesawaran lebih baik lagi.

Baca Juga:  Kembali Terpilih, M. Ismail Pimpin PWI Pesawaran 

“Saya tegaskan, jangan ada intervensi anggota dari para bakal calon, mari jual program-program yang akan di bawa untuk PWI lebih baik lagi,” ungkapnya, Kamis (13/6/2024).

Dikatakan untuk para bakal calon ketua PWI agar bersaing secara sehat dan demokrasi sehingga Konferkab yang akan dilaksanakan nanti berjalan dengan lancar dan sukses.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh anggota PWI yang sudah mempunyai hak pilih, agar menggunakan pilihan nya sesuai dengan hati nurani, bukan karena ada tekanan dari pihak tertentu,” ujarnya.

Baca Juga:  TNI AL Berikan Pelatihan Ketahanan Pangan di wilayah Lanal Lampung

“Gunakanlah hak pilih nya sebaik mungkin, karena satu suara menentukan PWI Pesawaran kedepan nya lebih baik lagi dan semakin jaya,” pungkasnya.   (Red)

Diberitakan sebelumnya dengan link: https://handalonline.com/2024/05/27/bakal-seruuu-dodi-tantang-randy-di-konfercab-pwi-pesawaran/

Berita Populer

HUT Ke-17 Kabupaten Pesawaran, Diskominfotiksan Adakan Lomba Video Dengan Hadiah Jutaan

Pesawaran (HO) - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pesawaran ke -17 Tahun 2024 pada 17 Juli mendatang, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian...

Ribuan Masyarakat Meriahkan Olahraga Bersama dan Jalan Sehat Polres Pesawaran, Peringati Hari Bhayangkara Ke-78

Pesawaran (HO) - Suasana keceriaan dan semangat memenuhi Lapangan apel Mapolres Pesawaran Polda Lampung, pagi tadi, Rabu (26/6/2024), saat Polres Pesawaran menggelar Jalan Sehat...
error: Content is protected !!