Rabu, Juni 26, 2024

Pemdes Tajur Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 20 KPM

Pesawaran (HO) – Pemerintah Desa Tajur Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung kembali menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) triwulan ll Tahun anggaran 2024 kepada sebanyak 20 keluarga penerima manfaat (KPM) di balai desa setempat Senin (10/6/2024).

Nawawi selaku Kepala Desa Tajur menjelaskan pihaknya dari pemerintah desa telah menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) kepada sebanyak 20 keluarga penerima manfaat (KPM) kemudian masing-masing KPM mendapatkan Rp. 900.000 terhitung sejak bulan April Mei dan Juni.

Baca Juga:  Tangani Masalah Hukum, Kejari Bandar Lampung Bersama Bank BRI Gelar MoU
Pemdes Tajur Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 20 KPM

“Benar adanya sudah kita salurkan kepada masyarakat semoga dengan adanya penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) triwulan ll dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh KPM yang mendapatkan bantuan tersebut,” kata Nawawi Kepala Desa Tajur kepada Handalonline.com Selasa (11/6/2024).

Tidak hanya itu di sela-sela kegiatan tersebut berlangsung dia juga menyampaikan kepada masyarakat agar dapat mendisposisikan uang tersebut dengan hal-hal yang positif dan berguna.

Baca Juga:  HUT Ke-17 Kabupaten Pesawaran, Diskominfotiksan Adakan Lomba Video Dengan Hadiah Jutaan
Pemdes Tajur Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 20 KPM

“Tentunya semoga uang bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat terlebih untuk kepentingan sehari-hari,” pungkas nya.

Dalam kegiatan yang berlangsung di balai desa setempat juga terlihat hadir seluruh perangkat desa ada juga Indra Gandi selaku PMD Kecamatan Marga Punduh. (Indra Jaya)

Berita Populer

HUT Ke-17 Kabupaten Pesawaran, Diskominfotiksan Adakan Lomba Video Dengan Hadiah Jutaan

Pesawaran (HO) - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pesawaran ke -17 Tahun 2024 pada 17 Juli mendatang, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian...

Ribuan Masyarakat Meriahkan Olahraga Bersama dan Jalan Sehat Polres Pesawaran, Peringati Hari Bhayangkara Ke-78

Pesawaran (HO) - Suasana keceriaan dan semangat memenuhi Lapangan apel Mapolres Pesawaran Polda Lampung, pagi tadi, Rabu (26/6/2024), saat Polres Pesawaran menggelar Jalan Sehat...
error: Content is protected !!