Kamis, Juni 13, 2024

Kades Tajur Salurkan Bantuan Pangan Beras Kepada 45 KPM

Pesawaran (HO) – Pemerintah Desa (Pemdes) Tajur Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung salurkan bantuan program pangan pemerintah kepada sebanyak 45 keluarga penerima manfaat (KPM) masing-masing keluarga penerima manfaat mendapatkan beras 10 kg yang dibagikan di kediaman kepala desa.

Kepala Desa Tajur Nawawi mengatakan pihaknya sudah membagikan bantuan beras program pangan pemerintah yang disalurkan oleh Pemerintah desa kepada sebanyak 45 keluarga penerima manfaat (KPM).

Baca Juga:  Kejati Sumsel Kembali Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi Pengelolaan Jaringan
Kades Tajur Salurkan Bantuan Pangan Beras Kepada 45 KPM

“Ya alhamdulillah hari ini di kediaman saya sendiri kami sudah membagikan hak daripada masyarakat yaitu bantuan berupa beras dan masing-masing KPM mendapatkan 10 kg,” terang Nawawi Kades Tajur Kepada Handalonline.com Sabtu (1/6/2024).

Lebih lanjut dia menerangkan bantuan  program Dinas ketahanan pangan pusat di desanya sudah memasuki tahap 5.

Kades Tajur Salurkan Bantuan Pangan Beras Kepada 45 KPM

“Untuk hari ini beras yang di bagikan kepada warga yaitu tahap 5 dan masih ada 1 bulan karena bantuan ini hanya ada sampai 6 bulan saja  semoga bantuan tersebut dapat meringankan ekonomi masyarakat dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” pungkas nya. (Indra Jaya)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!