Sabtu, Juni 15, 2024

Bangun Gedung Posyandu Tahun Anggaran 2023, Kakon Tanjung Anom Diapresiasi Masyarakat

Pringsewu (HO) – Masyarakat Pekon Tanjung Anom Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung mengapresiasi kinerja pemerintah pekon/desa yang telah memanfaatkan dana desa (DD) tahun anggaran 2023 untuk pelaksanaan pembangunan gedung posyandu yang terletak di dusun 3 yang mana manfaatnya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat.

Demikian dikatakan Painah masyarakat Dusun 3 dia mengatakan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Pekon Tanjung Anom yang mana sudah merealisasikan pembangunan gedung posyandu sesuai dengan harapan masyarakat.

“Tentunya saya mewakili masyarakat dusun 3 mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur dengan adanya warga yang mau menghibahkan tanah nya untuk di bangun gedung posyandu,” ujar nya kepada media Handalonline.com  Rabu (1/5/2024).

Baca Juga:  Kejati Sumsel Kembali Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi Pengelolaan Jaringan

Tidak hanya itu Dia juga menyampaikan dengan adanya gedung posyandu tersebut manfaatnya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Sangat bermanfaat dan melancarkan kegiatan posyandu yang ada di dusun 3  dengan lancarnya kegiatan posyandu menjadi salah satu kegiatan untuk pencegahan stunting dan pengentasan stunting,” timpal nya.

Di tempat yang sama Solatun Wakil Ketua BHP Sangat mendukung kegiatan pembangunan gedung posyandu yang sudah terealisasi tersebut.

“Semoga bermanfaat dari pada pembangunan posyandu terkhusus untuk warga Dusun 3 karna dengan adanya posyandu kegiatan bisa berjalan lancar  diharapkan warga masyarakat menjadi lebih sehat,” jelas nya.

Baca Juga:  Cegah Stunting, Kakon Unggak Bagikan PMT Untuk Balita

Sementara itu Muhyidin selaku Kepala Pekon Tanjung Anom mengungkapkan semoga dengan adanya pembangunan gedung Posyandu yang terletak di Dusun 3 dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh masyarakat.

“Ya harapan saya kepada masyarakat mari bersama-sama merawat bangunan tersebut. alhamdulillah melalui anggaran dana desa (DD) tahun anggaran 2023 kita telah merealisasikan gedung posyandu yang mana bangunan tersebut sudah dapat digunakan oleh masyarakat,” ungkap nya.

Kemudian dia juga menyampaikan dan berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat sama-sama memberikan motivasi masukan wacana pemikiran terhadap pemerintah pekon.

“Sehingga pekon kita menjadi Pekon guyub dan rukun,” pungkas nya. (Indra Jaya)

Berita Populer

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Gelar Khitanan Massal Gratis

Pesawaran (HO) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Polda Lampung, menggelar Khitan Massal Secara gratis di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran...

Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari

Lampung (HO) - Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung I GDE NGURAH SRIADA, S.H., M.H., melantik Pejabat Eselon III dalam Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Lampung. ...
error: Content is protected !!