Kamis, Juni 13, 2024

Piala Asia, Bupati Pesawaran Gelar Nobar Dukung Timnas Indonesia

Pesawaran (HO) –  Sebagai Salah satu bentuk dukungan dan kepedulian serta kecintaan atas prestasi Tim Nasional (timnas) sepakbola Indonesia, Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona menggelar nonton bareng Semifinal Piala Asia U-23 Doha Qatar 2024, Senin (29/4/2024).

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dispora setempat, Visky Virdous Senin pagi melalui pesan suara.

“Ya, nanti malam kita mengadakan nonton bareng semi final piala asia u-23 di Islamic Centre Kabupaten Pesawaran bersama Bapak Bupati beserta Forkopimda Kabupaten Pesawaran,” ungkapnya.

Baca Juga:  Proyek Jalan Pesibar, Pidsus Kejati Lampung Kembali Periksa Kepala BPKAD

Ditambahkan Visky, prestasi yang ditorehkan skuad timnas Indonesia di Qatar merupakan sejarah yang butuh dukungan dari semua lapisan masyarakat.

“Pesan pak Bupati, kegiatan nobar ini untuk mengakomodir euforia masyarakat dengan hasil luar biasa ini, jadi masyarakat bisa berbagi rasa dengan masyarakat lain yang cinta dengan timnas Indonesia,” tambahnya.

Tidak hanya itu, masih menurut Visky, dalam kegiatan nobar akan disediakan puluhan door prize menarik bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan nobar.

Baca Juga:  Dinilai Info Sesat Beredar, Sekretaris MPAL Pesawaran: Baca Perda dan Perbup

“Kita siapkan door prize bagi masyarakat yang hadir untuk menambah kemeriahan acara,” kata dia.

Selain itu, Pemkab Pesawaran juga menggandeng UMKM lokal untuk turut serta meramaikan acara nobar semi final.

“Semoga tim nasional kita mendapatkan hasil yang maksimal, dan tak lupa UMKM kita juga bisa turut serta dalam perjuangan tim nasional,” pungkasnya.

Acara sendiri akan dimulai sejak pukul 19.30 WIB di Islamic Centre Pesawaran sampai dengan selesai. (Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!