Sabtu, Juni 15, 2024

Peringati HUT Ke-17, Partai Hanura Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Lamsel (HO) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT ke-17 Th) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar silaturahmi dan memberi santunan kepada anak yatim, bertempat di kantor DPC Hanura Kec.kalianda Kab. Lampung Selatan, Rabu (27/2/2024).

Pada kesempatan itu Joko purnomo.S.pd ketua DPC Partai Hanura mengatakan, Alhamdulillah kita pagi hari ini dapat berkumpul bersama dalam keadaan sehat walafiat.

Baca Juga:  Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak dan ibu, yang sudah sempat hadir diacara kami dalam rangka memperingati HUT Partai Hanura yang ke-17 tahun, ”ucap Joko Purnomo.

Joko Purnomo pun menambahkan, tidak terasa partai Hanura sudah berdiri memasuki 17 tahun lamanya. Tentu saja dengan usia itu banyak hal-hal yang belum terselesaikan.

Baca Juga:  Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari

“Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia partai Hanura dapat memberikan hal-hal yang positif dan lebih baik lagi,” tutup Joko anggota DPRD Lamsel.

Dari pantauan turut hadir Joko purnomo anggota DPRD Lamsel, ketua DPC Hanura, pengurus DPC, PAC se lampung selatan dan tamu undangan. (Tuti)

Berita Populer

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Gelar Khitanan Massal Gratis

Pesawaran (HO) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Polda Lampung, menggelar Khitan Massal Secara gratis di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran...

Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari

Lampung (HO) - Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung I GDE NGURAH SRIADA, S.H., M.H., melantik Pejabat Eselon III dalam Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Lampung. ...
error: Content is protected !!