Kamis, Juni 13, 2024

Amelia Nanda Sari, Wakil Ketua III DPRD Lamsel Dipastikan kembali Duduk di Legislatif

Lamsel (HO) – Wakil Ketua III DPRD Lampung Selatan (Lamsel) Amelia Nanda Sari, yang juga sebagai calon legislatif (Caleg) incumbent dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 dipastikan kembali duduk di kursi dewan.

Berdasarkan rekapitulasi hasil pemilu 2024 yang dilakukan oleh KPU Lamsel, Amelia Nanda Sari memperoleh 3.944 suara, dengan perolehan suara partai Gerindra di Dapil 5 sebanyak 12.217. Maka, dapat dipastikan politisi muda ini akan melanjutkan jabatannya sebagai wakil rakyat di periode 2024-2029.

Oleh karenanya Amelia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat khsusnya di Kecamatan Jati Agung yang telah memberikan mandat kepercayaan sebagai jembatan aspirasi melalui kursi legislatif.

Baca Juga:  Desa Dantar Akan Jadi Puncak Gebyar Intervensi Stunting, Nanda: Posyandu Dilengkapi Antropometri

“Atas nama pribadi, keluarga, dan Partai Gerindra, saya berterimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan kerja keras Bapak/Ibu tim pemenangan, para saksi, dan relawan yang telah menghantarkan Partai kami dan Prabowo-Gibran sebagai pemenang khususnya di Lamsel 5, karena hal ini tentunya hasil dari perjuangan kita semua,” ucapnya, Senin (19/2/2024).

“Saya mohon maaf jika momen pemilu ini membuat bapak/ibu para saksi TPS dan tim pemenangan, juga keluarga besar koncone Amel jadi berkurang waktu istirahatnya dan terbebani pikirannya. Kiranya Allah SWT yang akan melimpahkan beribu kebaikan untuk kita semua, ”tambahnya.

Baca Juga:  Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

“Titip salam untuk keluarga dirumah, Insya allah kedepannya kita akan terus bersinergi, utk meningkatkan pembangunan dan pelayanan serta melanjutkan pengabdian bagi masyarakat Lampung Selatan khususnya Jati Agung yang telah memberikan dukungan dan kepercayaannya,” pungkasnya. (Tuti)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!